UNTUK INDONESIA
Anak Ahok-Puput Lahir, Nicholas Sean Tebak Ekspresi
Ahok dan Puput masih menikmati kebahagiaan karena kelahiran putra mereka. Sean Nicholas justru berikan ekspresi seperti ini.
Komisaris PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memamerkan bayi barunya bersama Puput Nastiti Devi yang diberi nama, Yosafat Abimanyu Purnama. (Foto: Instagram/basukibtp)

Jakarta - Keluarga baru Puput Nastiti Devi dengan Basuki Tahajha Purnama (BTP) alias Ahok masih menikmati kebahagiaan karena kelahiran putra mereka. Namun hal itu agaknya tidak berpengaruh kepada anak sulung Ahok dari pernikahannya dengan Veronica Tan, Nicholas Sean, yang justru bermain tebak ekspresi di Instagramnya.

Sean, sapaan akrabnya, membagikan tebak ekspresi melalui unggahan foto di Instagram pribadinya @nachoseann pada Minggu, 12 Januari 2020. Dalam foto itu, ia mengenakan jaket denim berwarna hitam sembari menyerong matanya ke arah kiri.

Sementara dalam keterangan unggahan, ia menyampaikan tantangan berupa pertanyaan kepada warganet.

"Ekspresi saya ketika .........................Isi .......... di comment. Yang paling kreatif dan lucu akan saya kirimin 1 New Denim Jacket @se.indonesia yang akan launching February ini size S-XL. Pemenang akan di umumkan 18 January #seindonesia," tulis Sean, dikutip Tagar, Rabu, 15 Januari 2020.

Nicholas SeanNicholas Sean bermain ekspresi di laman Instagramnya. (Foto: Tangkapan layar Instagram)

Tak butuh waktu lama, foto yang dibagikan tiga hari lalu itu langsung diserbu komentar-komentar lucu dari warganet.

"Pulang dari minum eh ketemu Reyhand Sinaga di Gang hahahahaha," komentar akun @dodikprasetyo.86

"Ketika Warteq langganan tutup...," kata akun @giok_lian.

"ketika Buru-buru ternyata lupa pake underware," ujar @takumthebest.

Ada juga warganet yang memberikan komentar dengan mengkait-kaitkan kehadiran adik barunya dari ibu sambungnya Puput yaitu Yosafat Abimanyu Purnama.

"Ketika Hadirnya Adek cowok,yang akan Ngalahin kegantengan kakaknya @nachoseann," timpal akun @ulinnuha_mr.

Diberitakan sebelumnya, Puput Nastiti Dewi melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Selatan. Bocah mungil buah pernikahannya dengan Ahok itu lahir pada Senin pagi, 6 Januari 2020 sekitar pukul 08.50 WIB.

Bayi bernama Yosafat Abimanyu Purnama itu lahir dengan berat 3,66 kilogram dan panjang 51 cm melalui proses persalinan mengunakan metode operasi sesar. Baik bayi maupun ibu, saat ini dalam keadaan sehat. 

Berita terkait
Puput Pamer Anak Ahok, Veronica Tan Tak Mau Kalah
Puput kerap pamer foto lucu putranya. Seperti tak mau kalah, akun penggemar Veronica Tan juga melakukan hal yang serupa.
Pengajian Sebelum Puput Nastiti Devi Melahirkan
Keluarga Puput Nastiti Devi disebut menggelar pengajian sebelum istri Ahok itu menjalani proses kelahiran putra pertamanya.
Foto dan Video Ahok Peluk Buah Hati dari Puput
Foto dsn video momen Ahok menggendong putra pertamanya dari Puput Nastiti Devi beredar di sejumlah media sosial.
0
Tingkatkan Minat Baca dan Literasi Indonesia
Tingkat baca rendah jadi alasan BBW hadir membawa bazar buku murah dan berkualitas ke Indonesia