Najwa Shihab Ajak Netizen Tertawa Bersama Soal Pinangki

Najwa Shihab mengajak para netizen untuk tertawa bersama menanggapi hasil keputusan hukuman yang dijatuhkan kepada Jaksa Pinangki Sirna Malasari.
Najwa Shihab. (Foto: Tagar/Instagram/najwashihab)

Jakarta - Presenter papan atas Najwa Shihab mengajak para netizen untuk tertawa bersama menanggapi hasil keputusan hukuman yang dijatuhkan kepada Jaksa Pinangki Sirna Malasari.

Hal ini diutarakan oleh Najwa Shihab lewat sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya belum lama ini. Saat itu Najwa Shihab mengunggah cuplikan berita dari Jaksa Pinangki.

Dalam kabar tersebut, JPU tidak melakukan kasasi dan menyetujui hukuman Jaksa Pinangki hanya selama 4 (empat) tahun penjara.


Ketawa bareng yuk! Titip tawa kalian di komen ya.


Melihat fenomena ini, Najwa Shihab mengajak para netizen untuk tertawa bersama. Ajakan ini dituliskan Najwa Shihab di kolom caption unggahannya ini.

"Hahahahaha. Ketawa bareng yuk! Titip tawa kalian di komen ya." Tulis Najwa Shihab

Unggahan dari Najwa Shihab ini pun mendapatkan banyak tanggapan dari para netizen. Hingga kabar ini terbit, tak kurang 110 ribu komentar terlihat dalam unggahan ini. Tak sedikit pula netizen yang ikut tertawa saat membaca unggahan dari Najwa Shihab ini.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Pinangki dijatuhi vonis 10 tahun penjara dan diwajibkan membayar denda Rp 600 juta subsider 6 bulan kurungan. 

Pinangki dinyatakan terbukti bersalah melakukan tiga tindak pidana sekaligus. Pertama, menerima uang suap 500.000 dollar Amerika Serikat dari Djoko Tjandra terkait kepengurusan fatwa di MA. 

Pengurusan fatwa itu merupakan upaya agar terpidana kasus korupsi pengalihan hak tagih (cessie) Bank Bali, Djoko Tjandra, dapat kembali ke Indonesia tanpa menjalani hukuman dua tahun. Kemudian, Pinangki terbukti melakukan tindak pidana pencucian uang dengan total 375.229 dollar AS atau setara Rp 5,25 miliar.

Terakhir, Pinangki dinyatakan terbukti melakukan pemufakatan jahat bersama Djoko Tjandra, Andi Irfan Jaya, dan Anita Kolopaking untuk menjanjikan uang 10 juta dollar AS kepada pejabat Kejagung dan MA demi mendapatkan fatwa. []

Berita terkait
Denny Siregar: Sayang Najwa Shihab, Padahal Anda Sebenarnya Pintar
Saya percaya Kepolisian Republik Indonesia, dan 100 persen tidak percaya yang dikatakan FPI. Terus kenapa pula Najwa Shihab itu. Denny Siregar.
Najwa Shihab Nikah, Wagub DKI Punya Pesan untuk Habib Rizieq
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta resepsi pernikahan Najwa Shihab, putri Rizieq Shihab, tertib laksanakan protokol 3M.
Terawan Diundang WHO, Denny Siregar Sentil Najwa Shihab
Pegiat media sosial Denny Siregar. Melalui akun media sosialnya, menyindir wartawan dan pembawa acara Mata Najwa, Najwa Shihab
0
Najwa Shihab Ajak Netizen Tertawa Bersama Soal Pinangki
Najwa Shihab mengajak para netizen untuk tertawa bersama menanggapi hasil keputusan hukuman yang dijatuhkan kepada Jaksa Pinangki Sirna Malasari.