UNTUK INDONESIA
Monsta X Jadi Duta Konferensi Anti Korupsi Internasional
Grup boyband K-Pop Monsta X resmi dinobatkan sebagai duta kehormatan untuk Konferensi Anti-Korupsi Internasional (IACC) ke-19.
Grup boyband K-Pop Monsta X resmi dinobatkan sebagai duta kehormatan untuk Konferensi Anti-Korupsi Internasional (IACC) ke-19. (Foto: Starship Entertainment)

Jakarta - Grup boyband K-Pop Monsta X resmi dinobatkan sebagai duta kehormatan untuk Konferensi Anti-Korupsi Internasional (IACC) ke-19, sebuah forum yang mempertemukan kepala negara, masyarakat sipil, sektor swasta dan pemangku kepentingan lain dalam menghadapi tantangan pemberantasan praktik korupsi.

Laman Soompi melaporkan, personel grup Monsta X menghadiri upacara pengangkatan resmi di Seoul pada Jumat, 23 Oktober 2020. Dalam video siaran langsung di sauran YouTube Komisi Anti Korupsi dan Hak Sipil Korea Selatan, acara tersebut terlihat hanya dihadiri sendikit orang lantaran adanya pandemi Covid-19.

"Kami bersyukur dan merasa terhormat menjadi duta kehormatan untuk forum internasional yang sangat berarti ini," kata para personel Monsta X, dikutip Tagar pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

"Kami akan bekerja keras untuk menyebarkan kesadaran tentang Konferensi Anti-Korupsi Internasional kepada banyak orang," ucap mereka.

Monsta XGrup boyband K-Pop Monsta X. (Foto: Starship Entertainment)

Grup idola K-Pop yang digawangi oleh Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon dan I'M itu juga mengaku senang bisa menunjukkan kepada penggemar mereka atau disebut Monbebe bahwa sudah melakukan pekerjaan yang sangat berarti semacam ini.

Monsta X sendiri saat ini tengah bersiap untuk comeback melalui album studio ketiga mereka berjudul Fatal Love, yang dijadwalkan hadir pada 2 November mendatang. []


Berita terkait
Rose Beberkan Makna dan Filosofi Nama Blackpink
Rose membeberkan makna dan filosofi nama Blackpink. Menurutnya, dua warna dalam nama Blackpink, begitu mewakili tampilan member grup K-Pop itu.
NCT 127 dan NCT U Siap Tampil di Program Tokopedia WIB
Grup boyband K-Pop NCT 127 dan NCT U bakal menyapa para penggemar mereka di Indonesia dalam acara televisi bertajuk Tokopedia WIB.
Jeongyeon Absen dari Kegiatan Twice karena Panic Attack
Personel grup girlband K-Pop Twice, Jeongyeon absen dari sejumlah kegiatan promosi album kedua karena mengalami panic attack.
0
Abu Janda : Gus Nur Kualat!
Abu Janda menyebut Gus Nur kualat atas perbuatannya itu. Dia menjelaskan NU merupakan salah satu pendiri bangsa.