UNTUK INDONESIA
Jelang Dirilis, GFriend Bocorkan Isi Album Walpurgis Night
Girlband K-Pop GFriend bakal memberikan bocoran lagu-lagu baru dalam album milik mereka yang akan datang, Walpurgis Night.
Personel grup girlband K-Pop GFriend. (Foto: Instagram/gfriendofficial)

Jakarta - Girlband K-Pop GFriend bakal memberikan bocoran lagu-lagu baru dalam album milik mereka yang akan datang, Walpurgis Night, lewat gelaran konser daring perdana bertajuk 2020 Gfriend Online Concert Gfriend C:On pada 31 Oktober 2020 mendatang.

"Ini sangat berarti karena pertama kalinya dilakukan di konser, terutama sebelum merilis album. Ini akan menjadi sangat istimewa, jadi kami harap kalian semua bisa menantikannya," kata para personel GFriend dikutip Tagar dari kantor berita Antara, Sabtu, 25 Oktober 2020.

Album Walpurgis Night sendiri merupakan album ketiga setelah Labyrinth dan Song of the Sirens yang diluncurkan pada Februari dan Juli 2020 lalu. Album terbaru ini dijadwalkan untuk dilempar ke pasaran pada 9 November 2020 mendatang.

Nantinya, dalam konser selama 90 menit itu, keenam personel grup yakni Sowon, Yerin, Yuju, SinB, Eunha dan Umji juga akan membawakan sejumlah lagu dalam album baru dan karya musik hit mereka sebelumnya.

"Kami menyiapkan daftar lagu lagu-lagu yang kalian sukai dan kalian inginkan untuk kami bawakan. Kami berlatih keras, jadi nantikan konser kami," kata Yuju dan SinB.

GFriendPersonel grup girlband K-Pop GFriend. (Foto: Instagram/gfriendofficial)

Label Source Music selaku manajemen mengatakan, saat ini GFriend sedang mempersiapkan panggung khusus yang diisi dengan beragam konten dan atraksi untuk konser daring pertama mereka.

Para personel grup tersebut juga mengaku rindu pada para penggemar atau disebut Buddies selama pandemi Covid-19 terutama teriakan keras dan fanchants yang menjadi kekuatan bagi grup.

Mereka juga berharap bisa segera bertemu dengan penggemar sekaligus berdoa agar semua orang tetap sehat.

"Fanchants dan teriakan dari Buddies kami!, selalu membuat kami merasa sangat kuat. Kami tidak sabar untuk segera mendengar kabar dari kalian semua!" ujar personel GFriend.

"Terima kasih banyak atas cinta dan dukungannya. Kami sangat ingin bertemu langsung dengan kalian semua, dan kami berharap semua orang tetap aman dan sehat sampai saat itu. Sampai jumpa!" kata mereka.

Konser 2020 Gfriend Online Concert Gfriend C:On dijadwalkan tayang secara langsung pada 31 Oktober 2020 pukul 17.00 waktu Korea Selatan atau 15.00 WIB di laman Weverse. []

Berita terkait
Dituding Contek Video Klip K-Pop IU, Via Vallen Minta Maaf
Via Valen meminta maaf kepada penggemar IU yang menudingnya melakukan plagiat dalam pembuatan video klip lagu berjudul Kasih Dengarkanlah Aku.
NCT 127 dan NCT U Siap Tampil di Program Tokopedia WIB
Grup boyband K-Pop NCT 127 dan NCT U bakal menyapa para penggemar mereka di Indonesia dalam acara televisi bertajuk Tokopedia WIB.
Cara Ngobrol dengan Personel Blackpink di Aplikasi TikTok
Personel Blackpink siap tampil dan berinteraksi secara langsung dengan para penggemarnya melalui aplikasi TikTok.
0
Orang Tua Bocah yang Dianiaya di Serdang Kena Kasus Narkoba
Ayah dan ibu bocah yang dianiaya oleh paman-bibinya di Sunggal, Deli Serdang ternyata ditangkap polisi akibat kasus narkoba.