UNTUK INDONESIA
Jeongyeon Absen dari Kegiatan Twice karena Panic Attack
Personel grup girlband K-Pop Twice, Jeongyeon absen dari sejumlah kegiatan promosi album kedua karena mengalami panic attack.
Personel girlband Twice, Jeongyeon. (Foto: Instagram/jungyeontwice)

Jakarta - Personel grup girlband K-Pop Twice, Jeongyeon, dipastikan tidak akan ikut dalam sejumlah kegiatan promosi album kedua kelompok idola yang digawanginya. Pihak JYP Entertainment selaku agensi, mengungkapkan alasan perempuan 23 tahun itu absen sementara dari agenda bersama Twice.

Laman Yonhap melaporkan, Jeongyeon absen dari kegiatan bersama grup lantaran mengalami setrangan kecemasan atau panic attack. Hal itu diungkapkan JYP Entertainment melalui pengumuman di laman komunitas fanclub resmi Twice.

"Jeongyeon sangat cemas dan gugup dengan jadwal comeback di tahap ini dan kami memutuskan untuk menghentikan semua aktivitasnya, setelah berbicara dengan anggota lain," kata pihak JYP, dikutip Tagar pada Minggu, 18 Oktober 2020.

Meski begitu, ketidakhadiran Jeongyeon dalam sejumlah kegiatan bersama grup hanya bersifat sementara. Saat ini, perempuan kelahiran 1 November 1996 itu dikabarkan bakal mendapatkan bantuan profesional selama masa rehatnya dari dunia hiburan.

JeongyeonPersonel girlband Twice, Jeongyeon. (Foto: Instagram/jungyeontwice)

Sementara tanpa kehadiran Jeongyeon, Twice yang digawangi Dahyun, Chaeyoung, Tzuyu, Nayeon, Momo, Jihyo, dan Mina itu telah dijadwalkan merilis album baru bertajuk Eyes Wide Open pada akhir bulan ini.

Bukan kali ini saja kegiatan Twice terhalang lantaran personelnya mengalami gangguan kesehatan mental. Selain Jeongyeon, personel lain yang memiliki masalah kesehatan mental adalah Mina.

Pada pertengahan 2019 lalu, Mina memang sempat memutuskan untuk mundur sementara dari kancah musik K-Pop lantaran mengalami kecemasan psikologis ekstrem. Hal itu membuatnya tidak bisa terlibat dalam beberapa rangkaian promosi bersama Twice. []


Berita terkait
Bawa 29 Artis, Synchronize Festival 2020 Diboyong ke Layar TV
Demajors dan Dyandra melakukan gebrakan baru di tengah pandemi dengan memboyong helatan akbar Synchronize Festival 2020 ke layar televisi.
Isi Lengkap Surat Pamit Chen Exo Jelang Jalani Wajib Militer
Berikut Tagar rangkumkan isi lengkap surat Chen Exo kepada penggemarnya, menjelang waktu menjalani sesi wajib militer.
Proses Bercerai, Cardi B dan Suami Kepergok di Klub Striptis
Selebriti Cardi B dan suaminya, Offset, kedapatan tertangkap kamera saat menghabiskan waktu berdua di sebuah klub striptis.
0
Jeongyeon Absen dari Kegiatan Twice karena Panic Attack
Personel grup girlband K-Pop Twice, Jeongyeon absen dari sejumlah kegiatan promosi album kedua karena mengalami panic attack.