UNTUK INDONESIA
Rose Beberkan Makna dan Filosofi Nama Blackpink
Rose membeberkan makna dan filosofi nama Blackpink. Menurutnya, dua warna dalam nama Blackpink, begitu mewakili tampilan member grup K-Pop itu.
Personel Blackpink. (Foto: YG Entertainment)

Jakarta - Personel grup K-Pop Blackpink, Rose, membeberkan makna dan filosofi nama kelompok idola yang digawanginya. Menurutnya, dua warna dalam nama Blackpink, begitu mewakili tampilan masing-masing member girlband besutan YG Entertainment itu.

"Kami merasa ada dua warna yang paling mewakili kami, karena kami sangat feminin tetapi pada saat yang sama kami juga sangat fierce (garang)," kata Rose dalam acara Jimmy Kimmel Live, dikuti Tagar pada Kamis, 22 Oktober 2020.

"Kami memiliki lagu berjudul Pretty Savage dan lagu itu cocok dengan 'hitam dan merah muda', dan jadi kami pikir lagu itu cukup menggambarkan kami dengan baik," kata dia.

Di acara tersebut, Rose bersama tiga personel Blackpink lain, yakni Jennie, Jisoo, dan Lisa kemudian bercerita pula mengenai film dokumenter yang mengangkat perjalanan karier di depan dan belakang panggung mereka bersama Blackpink.

Kami merasa ada dua warna yang paling mewakili kami

Dalam film dokumenter Blackpink Light Up The Sky yang telah tayang di Netflix sejak Rabu, 14 Oktober 2020 itu, keempat personel Blackpink ditampilkan berada di sekolah khusus tempat mereka melakukan pelatihan ketat untuk mengasah keterampilan menyanyi, menari, dan pertunjukan.

Rose mengatakan, ia merasa cukup senang lantaran tak harus mempelajari studi kurikulum tradisional seperti sejarah atau matematika di sekolah itu.

"Yah itu masalahnya, saya pikir saya secara pribadi sangat senang bahwa kami harus menyingkirkan semua itu. (Untuk menjadi idola), Menurut saya yang terpenting adalah penampilan dan bahasa," kata dia.

Di acara Jimmy Kimmel Live, para personel Blackpink juga menjelaskan mengenai makna serta filosofi judul The Album yang mereka ambil sebagai tajuk album penuh perdana mereka rilisan 2 Oktober 2020 lalu.

"Kami memiliki banyak ide, tetapi pada akhirnya kami tahu penggemar kami menunggu begitu lama untuk album kami, dan ini adalah album yang paling menggambarkan kelugasan kami sebagai Blackpink," ujar Rose. []

Berita terkait
Keseruan Member Blackpink di Program Knowing Brother
Grup girlband Blackpink hadir dalam acara reality show Knowing Brother yang tayang di stasiun televisi JTBC, edisi Sabtu 17 Oktober 2020.
Teddy Park, Personel Kelima Blackpink di Film Light Up The Sky
Member kelima Blackpink, Teddy Park, jadi sorotan banyak orang usai tampil di film dokumemter Light Up The Sky.
Diprotes Perawat, Blackpink Hapus Adegan Klip Lovesick Girls
Grup idola K-Pop Blackpink, memutuskan untuk menyunting salah satu adegan dalam video klip lagu Lovesick Girls setelah diprotes kalangan perawat.
0
Pria Botak di Sumut Diancam 15 Tahun Penjara, Ini Kasusnya
Pria botak di Deli Serdang, Sumatera Utara, nodai adik ipar. Penjara 15 tahun menantinya.