Matindas J Rumambi Beri Bantun Sembako ke Dapil

Untuk itu, Matindas berharap koordinasi yang terus dibangun bersama mitra mitra Komisi VIII khususnya Kementerian Sosial dapat terus ditingkatkan.
Matindas J Rumambi (Foto: Tagar)

Sulawesi Tengah - Kesejahteraan Lansia dan Disabilitas dalam Masa Covid 19 tidak boleh diabaikan. Hal ini ditegaskan politisi PDI Perjuangan Dapil Sulawesi Tengah, Matindas J Rumambi, ketika menyalurkan bantuan sembako dibeberapa titik desa. 

Turun langsung menemui dan bercengkrama dengan para lansia dan disablititas, Matindas mengungkapkan bahwa Negara selalu hadir untuk kepentingan kesejahteraan lansia dan juga disabilitas, karena pada dasarnya lansia juga merupakan pilar penting dalam satu bangsa yang tidak boleh terabaikan.


Untuk memenuhi kehidupan mereka sehari hari di hari tua mereka, kita harus tetap menjamin bahwa mereka juga tetap diperhatikan dalam bingkai kebijakan negara ini khususnya dalam bantuan bantuan di masa covid.


Untuk itu, Matindas berharap koordinasi yang terus dibangun bersama mitra mitra Komisi VIII khususnya Kementerian Sosial dapat terus ditingkatkan. Penyaluran bantuan sembako sangat dibutuhkan oleh para lansia yang berada di pelosok desa. 

"Untuk memenuhi kehidupan mereka sehari hari di hari tua mereka, kita harus tetap menjamin bahwa mereka juga tetap diperhatikan dalam bingkai kebijakan negara ini khususnya dalam bantuan bantuan di masa covid," kata Martindas.[]


Baca Juga:

Berita terkait
Kementerian ATR/BPN Gelar Sosialisasi Internal Terkait KKPR
Kementerian ATR/BPN menggelar sosialisai Internal terkait KKPR dalam menanggapi banyaknya pertanyaan masyarakat terkait implementasi KKPR.
Kementerian ATR/BPN Sosialisasikan PP Turunan UU Cipta Kerja
Kementerian ATR/BPN melalui Direktorat Jenderal Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang menyelenggarakan Sosialisasi PP Turunan UUCK.
Menteri Sosial Luncurkan Program Pejuang Muda
Menteri Sosial Tri Rismaharini meluncurkan Program Pejuang Muda kolaborasi dengan Kemendikbudristek sebagai upaya entaskan masalah sosial.
0
Melihat Epiknya Momen Malam HUT DKI Jakarta Lewat Lensa Galaxy S22 Series 5G
Selain hadir ke kegiatan-kegiatan yang termasuk ke dalam agenda perayaan HUT DKI Jakarta, kamu juga bisa merayakannya dengan jalan-jalan.