Lagu Pesan Terakhir dari Lyodra Jadi Trending 3 di YouTube

Lyodra Margareta Ginting atau akrab disapa Lyodra baru saja mengeluarkan lagu terbarunya dengan judul Pesan Terakhir yang berhasil trending.
Lyodra Margareta Ginting. (Foto: Tagar/Instagram/@lyodraofficial)

Jakarta –  Lyodra Margareta Ginting atau akrab disapa Lyodra, juara 1 Indonesian Idol tahun 2020 mengeluarkan lagu terbarunya dengan judul Pesan Terakhir. 

Lagu yang berhasil dirilis Pada Bulan Juli 2021, menjadi trending video yang mengeluarkan nomor 3 YouTube untuk review musik di Indonesia Penghasilan kena pajak musik Resmi Yang ditayangkan PADA Minggu, 26 September 2021.

Sebelum mengeluarkan video musik resmi, lagu ini juga sempat menjadi trending di YouTube untuk musik Indonesia di official lirik video. 

Banyak netizen Yang berkomentar PADA Video Penyanyi kalau Makna lagu Dari Lyodra Penyanyi Sangat Berhubungan dengan kenyataannya. Tanggapan netizen sangat positif pada lagunya kali ini.

Makna dari lagu itu sendiri tentang seseorang yang mencintai namun tidak dicintai. Tapi, ketika orang yang dicintai pergi dengan yang lain dan terluka, dia selalu ada untuk orang itu. 

Dalam lagunya terdapat sebuah lirik "Tapi di mana nanti kau terluka, cari aku ada untukmu," seolah mengatakan jika terluka, dia akan selalu ada untuknya.

Penyanyi yang berasal dari Medan, Sumatera Utara dengan usia 18 tahun ini berhasil membuat beberapa netizen menangis saat mendengar lagu yang dibawakannya itu. 

Pertama kali Lyodra mengeluarkan satu album yang terdiri dari Delapan lagu, dengan empat lagu populernya yang berjudul Tentang Kamu, Sabda Rindu, Mengapa Kita #TerlanjurMencinta, dan Gemintang Hatiku dirilis pada awal tahun 2020.

Ia juga mengeluarkan empat lagu barunya yang berjudul dibanding ia, Oee..Oee..Oee.., Kalau Bosan, dan Pesan Terakhir yang dirilis pada tahun 2021.

Sebelum ia merilis lagu Pesan Terakhir, ia merilis lagu Kalau Bosan yang juga trending di Youtube musik Indonesia pada posisi 7 saat itu. Lagu dengan judul Kalau Bosan itu dibuat oleh Ade Govinda dan Pesan Terakhir dibuat oleh Mario G Klau. Lyodra berharap mimpi ini bisa didengar lebih luas lagi hanya di Indonesia saja.

(Syva Tri Ananda)

Berita terkait
Jennifer Lopez yang Sukses di Bidang Musik dan Tari
Sebelum memulai karirnya di bidang musik, debut Jennifer Lopez pada usia 16 tahun dimulai dalam film My Little Girl (1986)
Pemerintah Izinkan Konser Musik Asalkan Memenuhi Prokes
Pemerintah mengizinkan penyelenggaraan kegiatan berskala besar seperti resepsi pernikahan, hingga konser musik dengan memenuhi prokes ketat.
Penjelasan Musik Sebagai Media Penenang Pikiran
Manfaat mendengar musik dikala sedang stress sudah tidak diragukan lagi, sebab musik bisa membawa jiwa ke dalam sebuah dunia imajinasi.
0
Lagu Pesan Terakhir dari Lyodra Jadi Trending 3 di YouTube
Lyodra Margareta Ginting atau akrab disapa Lyodra baru saja mengeluarkan lagu terbarunya dengan judul Pesan Terakhir yang berhasil trending.