Lyodra Beri Kejutan untuk Enrico di Indonesian Idol 2020

Secara diam-diam Lyodra Ginting muncul dari balik pentas untuk memberikan kejutan untuk Enrico di ajang Indonesian Idol 2020.
Lyodra Ginting saat memberikan kejutan untuk Enrico Subrata di ajang Indonesian Idol 2020. (Foto: Instagram/enricosubrataa)

Jakarta - Ajang pencarian bakat bernyanyi, Indonesian Idol musim 2020 resmi digelar dengan menghadirkan peserta audisi dari sejumlah daerah di Tanah Air. Salah satu kontestan audisi yang berjuang mencari perhatian dewan juri adalah Enrico Brilian Subrata, pemuda asal Bali yang merupakan fans Lyodra Ginting.

Lewat lagu All I ask milik penyanyi Adele, Enrico tampil di hadapan lima orang juri, yakni Rossa, Anang Hermansyah, Judika, Ari Lasso dan Maia Estianty yang sukses dibuat kagum dengan penampilan pria asal Denpasar tersebut.

Dalam kesempatan itu, Enrico sempat menyampaikan kekagumannya kepada sosok Lyodra Ginting. Ia mengaku begitu mengidolakan perempuan yang sukses menjadi juara Indonesian Idol musim sebelumnya tersebut.

"Aku ngidolain banget Kak Lyodra. Dia itu putri, princess, idola, panutan, semuanya deh," kata Enrico, dikutip Tagar dari tayangan program Indonesian Idol, Rabu, 18 November 2020.

Lyodra GintingLyodra Ginting resmi jadi pemenang Indonesian Idol X. (Foto: Instagram/lyodraofficial)

Beberapa saat setelah pernyataan tersebut disampaikan Enrico, secara diam-diam Lyodra Ginting muncul dari balik pentas untuk memberikan kejutan. Keduanya kemudian sempat berduet dan membawakan beberapa judul lagu bersama-sama.

Sayangnya, Enrico masih dirasa belum cukup modal untuk lolos ke babak berikutnya dan hanya sukses mendapat satu "Yes" dari Maia Estianty, sementara Ari Lasso dan Judika enggan memberikan kata "Yes" sebagai persetujuan untuk sang kontestan maju ke level berikutnya.

"Sangat menghibur, meskipun nyanyinya belum. Kita di sini terhibur, tapi untuk lanjut ke babak selanjutnya aku belum bisa kasih yes," kata Ari Lasso. "Belajar yang basic-nya dulu, semangat," ujar Judika.

Kekecewaan dan kesedihan begitu terlihat di wajah Enrico, kala mendengar keputusan dewan juri. Melihat hal itu, Lyodra memberikan semangat positif kepada Enrico dan memintanya untuk tidak bersedih, lantaran masih ada kesempatan di tahun berikutnya.

"Jangan nangis, kamu harus semangat. Banyak rezeki, mungkin bukan di sini, tapi di lain tempat," kata Lyodra. []

Berita terkait
Kolabs Bareng Dipha Barus, Rhoma Irama Puji Synchronize Fest
Raja Dangdut memberikan apresiasi kepada Synchronize Fest yang dinilai telah mempersatukan bangsa lewat musik.
Tayang di TV, Synchronize Fest Dibuka Feast, Koil dan Scaller
Grup band cadas Koil menggebrak gelaran Synchronize Festival 2020 pada Sabtu malam, 14 November 2020 bersama Feast, The Sigit, dan Scaller.
Om Leo, Ipang dan Danilla Riyadi Buka Synchronize Fest 2020
Gelaran preshow Synchronize Festival 2020 sukses memanaskan adrenaline penonton lewat penampilan Diskopantera, Om Leo, hingga Danilla Riyadi.
0
Vaksinasi Covid-19 Untuk Warga Dunia di Daerah Terpencil
Tim medis menempuh perjalanan panjang dan sulit untuk memvaksinasi orang-orang di daerah terpencil seluruh dunia