Kepala KSP Moeldoko Jadi Keynote Speaker Diskusi DPP KKK

Webinar Kebangsaan ini akan dipandu Host Ketua Bidang DPP Kerukunan Keluarga Kawanua Lana Koentjoro Togas dan Moderator Sonya Helen Sinombor.
DPP Kerukunan Keluarga Kawanua dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. (Foto: Dok. DPP KKK)

Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Kawanua (DPP KKK) akan menggelar acara webinar kebangsaan pada hari ini, Senin, 30 Agustus 2021, pukul 15.00 Wib.

Diskusi yang dilakukan secara daring ini akan mengangkat tema 'Semangat Kebangsaan Dalam Mengisi Kemerdekaan di Masa Pandemi Covid 19'.

Ketua Umum DPP KKK Angelica Tengker mengatakan, kegiatan ini bertujuan memberikan motivasi dan meningkatkan kepedulian masyarakat untuk menanggulangi pandemi Covid-19 bersama pemerintah, juga sekaligus memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

"Acara bertujuan untuk menggaungkan peran organisasi dan peran masyarakat untuk berpartisipasi mencegah dan menanggulangi Covid-19 bersama Pemerintah," kata puteri almarhum Benny Tengker ini kepada Tagar, Senin, 30 Agustus 2021.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Presiden (KSP) Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko SIP akan menjadi Keynote Speaker.

Selain Moeldoko, ada juga tokoh yang berkompeten lainnya sebagai pembicara akan diisi Oleh Ketua Harian Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Irjen Pol (Purn) Dr. Benny Mamoto SH MSi.

Ada juga Kepala Badan Keamanan Laut RI Pertama (2015-2016) Laksdya TNI (Purn) Dr Desi Albert Mamahit MSc, Kepala Staf Komando Operasi Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Jorry Koloay SIP.

Selain itu ada Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri Irjen Pol Dr Roycke Harry Langie SIK MH.

Webinar Kebangsaan ini akan dipandu Host Ketua Bidang DPP Kerukunan Keluarga Kawanua Lana Koentjoro Togas dan Moderator Sonya Helen Sinombor. []

Baca Juga:

Berita terkait
Jawaban ICW Atas Somasi yang Dilayangkan KSP Moeldoko
ICW menjawab somasi yang dilayangkan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko terkait kajian dan temuan dugaan bisnis obat Ivermectin.
Pengamat Ini Dukung Penuh KSP Moeldoko Polisikan ICW
Dalam situsi krisis dan sensitif di tengah pandemi Covid-19 saat ini, untuk tidak membuat opini dan informasi yang belum dipastikan kebenarannya.
Pakar Politik: Langkah Moeldoko Tak Ada Kaitannya dengan KSP
Tak ada yang salah dengan keputusan Moeldoko dan Demokrat versi KLB yang mengambil langkah hukum di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).
0
Kepala KSP Moeldoko Jadi Keynote Speaker Diskusi DPP KKK
Webinar Kebangsaan ini akan dipandu Host Ketua Bidang DPP Kerukunan Keluarga Kawanua Lana Koentjoro Togas dan Moderator Sonya Helen Sinombor.