Indosat Gandeng Erajaya Hadirkan Konsep Baru Shop in Shop

Indosat berkolaborasi dengan Erajaya dalam menghadirkan konsep baru Shop-in-Shop di Tanah Air.
Logo Indosat. (Foto:Tagar/Ist)

Jakarta - PT Indosat Tbk. (ISAT) berkolaborasi dengan Erajaya dalam menghadirkan konsep baru Shop-in-Shop di Tanah Air. Konsep baru ini dipercaya dapat memperluas jangkauan gerai untuk dapat melayani lebih banyak pelanggan. 

Konsep Shop-in-Shop (SIS) ini, juga memungkinkan masyarakat mendapatkan layanan telekomunikasi Indosat di gerai Erafone - milik Erajaya - di seluruh Indonesia dan gerai-gerai lainnya, selain gerai Indosat. 

Pelanggan kami kini memiliki banyak pilihan lokasi untuk mendapatkan informasi atau membeli produk kami secara langsung.

CCO Indosat Ritesh Kumar Singh mengungkapkan, masih banyak pelanggan yang beraktivitas di luar rumah saat ini untuk mengunjungi gerai Indosat guna mendapatkan pelayanan.  

Sehingga demi memperluas layanan sekaligus mendekatkan Indosat kepada pelanggan, perusahaan telekomunikasi digital tersebut bekerjasama dengan Erajaya. 

“Pelanggan kami kini memiliki banyak pilihan lokasi untuk mendapatkan informasi atau membeli produk kami secara langsung,” tutur Singh Sabtu, 5 Juni 2021. 

indosat Raih LabaIndosat

Adapun gerai Erafone berkonsep Indosat Ooredoo SIS telah beroperasi di beberapa provinsi seperti Jabotabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sulawesi Utara. Selanjutnya gerai tersebut akan tersedia secara bertahap di kota Bandung, Tuban, Padang Sidempuan, Pontianak, Samarinda, dan menyusul di kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia. 

Pelanggan yang mengunjungi gerai SIS akan mendapatkan penawaran pembelian ponsel dengan bundling gratis paket pascabayar hingga 12 bulan. Selain itu, pelanggan juga bisa berlangganan paket pascabayar dengan diskon hingga 50 persen. 

Lebih lanjut Indosat juga memiliki layanan pelanggan yang siap membantu pelanggan dan tersedia di berbagai saluran seperti aplikasi myIM3, call center 185, media sosial Twitter @indosatcare, serta website indosatooredoo.com. []

Berita terkait
Daftar Harga Paket Internet MPWR Indosat Ooredoo
Perusahaan layanan komunikasi Indosat Ooredoo baru saja merilis MPWR (Empower) sebagai Aplikasi Digital Lifestyle Telco teranyar.
Indosat Gandeng Huawei Bangun Jaringan Transport 5G Ready
Indosat Ooredoo dan Huawei mengumumkan kerja sama pembangunan jaringan transport 5G ready, dengan didukung teknologi segment routing IPv6.
Pengacara David Tobing Gugat Indosat Rp 100
Pengacara David Tobing menggugat PT Indosat Rp 100 (seratus rupiah) karena dinilai mengganggu kehidupan kliennya, Alvin Lie.
0
Indosat Gandeng Erajaya Hadirkan Konsep Baru Shop in Shop
Indosat berkolaborasi dengan Erajaya dalam menghadirkan konsep baru Shop-in-Shop di Tanah Air.