Daftar Harga Paket Internet MPWR Indosat Ooredoo

Perusahaan layanan komunikasi Indosat Ooredoo baru saja merilis MPWR (Empower) sebagai Aplikasi Digital Lifestyle Telco teranyar.
Poster promosi MPWR Indosat Ooredo. (Foto: Progomoto)

Jakarta - Perusahaan layanan komunikasi Indosat Ooredoo baru saja merilis MPWR (Empower) sebagai Aplikasi Digital Lifestyle Telco yang digadang-gadang bakal memberikan pengalaman lebih dari sekedar memiliki nomor baru.

Melalui keterangan resminya, Indosat mengatakan bahwa kehadiran MPWR membawa semangat dan memberikan kembali kekuatan kepada para pelanggannya. Layanan itu bakal memberikan kemudahan untuk memenuhi semua kebutuhan digital dan lifestyle dalam satu aplikasi.

Layanan termasuk opsi untuk mendapatkan promo sesuai kesukaan, kekuatan untuk memilih paket data sesuai kebutuhan, kekuatan untuk mengatur pemakaian, hingga menghubungkan pelanggan dengan ratusan brand lifestyle favorit.

Alexander Christian, juru bicara MPWR , mengatakan MPWR merupakan sebuah brand telco lifestyle yang yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi digital dengan mengadopsi tren terkini sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia.

"MPWR tidak mensegmentasi pengguna dengan berapa banyak pulsa dan paket kuota internet tetapi kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai kebutuhan, preferensi, dan aspirasi mereka," dikutip Tagar dari laman Info Komputer, Sabtu, 5 Desember 2020.

Untuk menarik pengguna baru khususnya para milenial, MPWR akan memberikan gratis paket internet selama 3 bulan bagi 100.000 pengguna baru pada Desember 2020.

Para pengguna MPWR yang beruntung tersebut akan langsung menikmati Gratis Paket Friendly selama 3 bulan berturut-turut.

Pelanggan cukup membayar biaya administrasi Rp 1.000 di bulan pertama dan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 10.000 pada bulan kedua dan ketiga untuk tetap dapat menikmati paket internet gratis.

Daftar Harga Paket Internet MPWR

Harga paket yang ditawarkan MPWR di aplikasinya sendiri adalah sebagai berikut:

  • Paket Friendly dengan kuota 12GB (10GB + 2GB bonus kuota) – Rp50.000
  • Paket Buddy dengan kuota 23GB (18GB + 5GB bonus kuota) – Rp75.000
  • Paket Bestie dengan kuota 38GB (25GB + 13GB bonus kuota) – Rp100.000

Tersedia juga satu paket untuk akses semua aplikasi favorit kamu, yaitu:

  • Passion: Rp4.000 untuk kuota 1GB
  • Spirit : Rp10.000 untuk kuota 3GB

Aplikasi yang termasuk: WhatsApp, YouTube, Spotify, Instagram, Facebook, Gojek, Joox, Grab, Line, Twitter, Facebook Messenger, Snapchat.

Cara Mendapatkan Kartu SIM MPWR

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan layanan MPWR, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi MPWR di Playstore maupun Appstore.

Lalu, buka aplikasi untuk memilih paket internet dan nomor telepon sesuai yang diinginkan. Kemudian, lakukan pembayaran dan kartu SIM akan dikirimkan ke pengguna.

Pengguna MPWR akan menerima kartu SIM di hari yang sama jika melakukan pemesanan sebelum pukul 12.00 malam. Setelah menerima kartu SIM, pengguna MPWR dapat mengaktifkan nomor dengan Login ke aplikasi MPWR. []

(Christine Sheptiany)

Berita terkait
Indosat Ooredoo Berikan Pelatihan Mengajar Online
Indosat Ooredoo berikan pelatihan mengajar online bagi guru untuk mendukung proses belajar mengajar secara online.
Pengacara David Tobing Gugat Indosat Rp 100
Pengacara David Tobing menggugat PT Indosat Rp 100 (seratus rupiah) karena dinilai mengganggu kehidupan kliennya, Alvin Lie.
Inilah 4 Pemenang Telkomsel URVideo Competition 2020
Telkomsel umumkan 4 pemenang melalui malam penghargaan Telkomsel URVideo Competition 2020.
0
Sempat Diterpa Badai Seroja, Mensos Targetkan Pemulihan NTT Juni 2021
Menteri Sosial Tri Rismaharini, menargetkan dana bantuan sosial untuk pemulihan NTT yang terkena Badai Seroja dapat disalurkan Juni ini.