UNTUK INDONESIA
IndiHome Kolaborasi Mola TV Siarkan Tayangan Berkualitas
IndiHome resmi berkolaborasi dengan Mola TV.
Ilustrasi Menonton Televisi. (Foto: Pixabay/mohamed_hassan)

Jakarta - Layanan fixed broadband IndiHome resmi berkolaborasi dengan Mola TV, platform digital yang menyungguhkan berbagai macam konten eksklusif sebagai sarana hiburan penontonnya.

Kolaborasi itu otomatis memperbolehkan pelanggan IndiHome TV dapat mengakses Mola TV App. Pelanggan IndiHome TV dapat mengakses tayangan berkualitas seperti Sports, Movie, Kids, dan Living, termasuk siaran langsung Liga Inggris yang tadinya terdapat di Mola TV.

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan menyebutkan, kolaborasi antara Mola TV dan IndiHome merupakan wujud Telokm memperkaya konten yang menarik dan menghibur masyarakat Indonesia.

"Melalui kerjasama dengan Mola TV ini, kami berharap dapat turut serta mendukung industri Over-The-Top (OTT) yang dapat memberikan inspirasi bagi khalayak luas menuju Indonesia Maju," kata Kurniawan melalui keterangan tertulis, Kamis 17 September 2020.

Baca juga:

Kurniawan menuturkan, konsumen yang berlangganan Mola TV App di Hybrid Box IndiHome bisa mendapatkan banyak keuntungan. Adapun di antaranya akses tambahan ke gadget atau mobile device pribadi untuk menonton berbagai tayangan menarik di mana dan kapan saja.

Bagi pengguna Hybrid Box IndiHome dapat menikmati layanan Mola TV App dengan cara mengunduh di Usee Apps Store. Setelahnya registrasi langsung dengan biaya berlangganan per bulan tertera agar dapat mengakses seluruh konten Mola TV. Kemudian, biaya berlangganan otomatis dibebankan pada tagihan IndiHome.

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso dalam kesempatan yang sama menyampaikan misi Telkom dan Mola TV selaras yaitu mengutamakan tayangan berkualitas dan bermanfaat. "Dengan kehadiran aplikasi Mola TV App di IndiHome, maka kami pun memudahkan penayangan konten-konten yang menambah wawasan dan pengetahuan putra-putri Indonesia," ujarnya.

Berita terkait
Lima Film Hollywood Munculkan Aksi Sadis Mutilasi
Lima film Hollywood yang menampilkan adegan sadis, salah satunya memperlihatkan tindakan mutilasi.
The Circle, Film Thriller Tom Hanks Patut Ditonton
Salah satu film thriller teknologi menarik yang pernah dibintangi Tom Hanks adalah The Circle.
Uncharted, Film dari Game yang Ditamatkan Tom Holland
Tom Holland akan membintangi film yang berdasarkan video game populer dengan judul Uncharted.
0
Di Balik Dana Hibah dan Larung Bola di Parangkusumo Bantul
Geplak Bantul menggelar larung bola di Pantai Parangkusumo. Aksi ini sebagai syukuran uang Rp 11,6 miliar kembali ke kas Pemkab Bantul.