UNTUK INDONESIA
The Circle, Film Thriller Tom Hanks Patut Ditonton
Salah satu film thriller teknologi menarik yang pernah dibintangi Tom Hanks adalah The Circle.
Poster film The Circle. (Foto: IMDb.com)

Jakarta - Salah satu film menarik yang pernah dibintangi Tom Hanks adalah The Circle. Bagi penikmat genre thriller berbau teknologi, film garapan sutradara James Ponsoldt ini patut disaksikan.

The Circle diadopsi dari novel berjudul sama karya Dave Eggers yag terbit tahun 2013. Dalam pengembangan skenarionya, film berdurasi 110 menit ini ditulis oleh Ponsoldt dan Dave Eggers.

Kisahnya tentang seorang wanita bernama Mae Holland (diperankan Emma Watson) yang mendapat kesempatan bekerja di perusahaan teknologi serta  media sosial terbesar dan paling kuat di dunia bernama The Circle.

Mae telah memimpikan bekerja di The Circle sejak dahulu. Ia memiliki jabatan sebagai penjual produk perusahaan yang didirikan oleh Eamon Bailey (diperankan Tom Hanks) tersebut.

Baca juga: 

Awalnya Mae sangat bahagia bekerja di The Circle. Namun lambat laun ia sadar setelah didorong oleh Eamon untuk terlibat dalam eksperimen yang justru malah melewati batas-batas privasi, etika, hingga kebebasan pribadi.

Partisipasi Mae dalam percobaan, dan setiap keputusan yang dibuatnya, mulai memengaruhi kehidupan dan masa depan teman-temannya, keluarga, dan sisi kemanusiaan.

Lantas, bagaimanakah Mae menghadapi semuanya, apakah dia bisa kembali menjalani kehidupan seperti biasanya? Anda penikmat genre thriller berbau teknologi patut menontonnya.

Selain Tom Hanks dan Ema Watson, film The Circle yang pertama kali rilis pada April 2017 ini dimeriahkan oleh John Boyega, Karen Gillan, Ellar Coltrane, Patton Oswalt, Glenne Headly, dan Bill Paxton. 

Berita terkait
Uncharted, Film dari Game yang Ditamatkan Tom Holland
Tom Holland akan membintangi film yang berdasarkan video game populer dengan judul Uncharted.
5 Judul Drakor Lee Jong Suk, Nomor 2 Bikin Baper
5 judul film atau serial yang pernah dibintangi Lee Jong Suk. Ati-ati drakor nya bikin baper setelah ditonton.
Lima Idol K-Pop Cantik Jadi Bintang Drakor
Bintangi serial drama Korea alias drakor cantik yang berawal dari dunia tarik suara dan ahli joget seperti idol K-Pop.
0
Jerman Larang Kedatangan Au Pair di Masa Pandemi
Keluarga muda di Jerman menghadapi masalah karena program au pair ditunda yang disebabkan oleh pandemi virus corona