UNTUK INDONESIA
Film Termahal Garapan Netflix Berjudul The Grey Man
Film The Grey Man akan menjadi film termahal yang pernah digarap Netflix. Bagaimana bisa dan kisahnya seperti apa?
Netflix. (Foto: Antara/Shutterstock)

Jakarta - Film The Grey Man akan menjadi film termahal yang pernah digarap Netflix. Film itu diadaptasi dari novel mini seri berjudul sama karya Mark Greaney.

Netflix telah menggelontorkan sebesar 200 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 2,9 triliun kepada sutradara Joe dan Anthony Russo untuk menggarap film ini hingga selesai.

The Grey Man akan dibintangi aktor utama film Deadpool, Ryan Gosling, dan aktor utama film Captain America, Chris Evans. Keduanya akan beradu peran menjadi musuh dan jagoan.

"Tujuannya agar dapat bersaing dengan film apa pun, dan keinginan untuk mengajak Gosling dan Evans adalah impian kami," ujar Joe, dikutip dari Deadline.

Ryan GoslingRyan Gosling ketika berakting dalam film Blade Runner 2049. (Foto: dok Colombia Picture)

Gosling akan memerankan pembunuh terlatih, mantan CIA, dan legenda di dunia hitam, bernama Court Gentry. Sedangkan Evans menjadi anggota CIA yang berusaha melacak keberadaan pembunuh tersebut.

Idenya adalah untuk menciptakan waralaba, dan membangun alam semesta dengan Gosling menjadi pusatnya.

Film ini disebut-sebut akan menjadi hits. Netflix memprioritaskannya menjadi waralaba seperti James Bond mengingat novel yang menjadi acuan kisah film ini telah berjumlah 10 buku dan akan terus bertambah.

"Idenya adalah untuk menciptakan waralaba, dan membangun alam semesta dengan Gosling menjadi pusatnya. Kami semua telah berkomitmen menggarap film pertama agar menjadi hebat, untuk membawa kami ke film kedua," ujar Joe.

Baca juga:

The Grey Man merupakan ambisi besar Netflix menciptakan waralaba dengan bujet menggunung khas produksi film pahlawan super dari Marvel, atau film kebut-kebutan produksi Universal, Fast and Furious. Kedua waralaba film itu diketahui mendominasi bioskop dalam beberapa tahun terakhir.

Joe dan Anthony, atau dikenal dengan Russo bersaudara, menjadwalkan syuting perdana film ini pada 21 Januari 2021. Keduanya belum menginformasikan batas terakhir syuting dan tanggal rilis The Grey Man.

Berita terkait
Nicholas Saputra Ditertawakan Saat Main Film AADC
Nama aktor Nicholas Saputra melekat dengan judul film Ada Apa dengan Cinta? Nico mengaku kerap ditertawakan saat main film AADC.
Resmi! Format Film The Batman Jadi Serial TV
Sutradara Matt Reeves resmi menandatangani kontrak penggarapan film The Batman dalam format serial televisi alias TV.
Syuting Spider-Man 3 Beres Februari 2021, Kapan Rilis?
Aktor Tom Holland mengungkapkan film Spider-Man 3 akan menyelesaikan syuting terakhir pada Februari 2021. Lantas kapan tanggal rilisnya?
0
Film Termahal Garapan Netflix Berjudul The Grey Man
Film The Grey Man akan menjadi film termahal yang pernah digarap Netflix. Bagaimana bisa dan kisahnya seperti apa?