UNTUK INDONESIA
Uncharted, Film dari Game yang Ditamatkan Tom Holland
Tom Holland akan membintangi film yang berdasarkan video game populer dengan judul Uncharted.
Tom Holland dan potongan game berjudul Uncharted. (Foto: dok Sony)

Jakarta - Tom Holland akan berperan sebagai pemburu harta karun Nathan Drake dalam film yang berdasarkan video game populer dengan judul Uncharted. Aktor berusia 24 tahun itu merasa peran tersebut sesuai dengan mimpinya.

Tom mengungkapkan, sejauh ini tak ada kendala berarti ketika dirinya memerankan karakter utama dalam film Uncharted. Itu karena Tom memainkan game Uncharted sebelum jalan kisahnya difilmkan di layar lebar.

"Syuting berjalan dengan baik. Film ini seperti, semua yang saya impikan. Maksud saya, saya tidak tahu apakah kalian memainkan game tersebut, tapi saya adalah penggemar berat game itu, dan itu berjalan dengan sangat baik," kata Tom saat Live di Instagramnya.

Baca juga:

Tom yang juga membintang film Spider-Man mengaku mendapatkan luka berupa memar di badan ketika syuting film yang disutradarai Ruben Fleischer tersebut. Namun, ia menganggap itu hal biasa.

Film Uncharted diketahui telah mengalami gonta-ganti sutradara sebanyak tujuh kali. Dalam kisahnya, Tom akan beradu peran dengan Mark Wahlberg.

Sebelum menerima tawaran dalam film Uncharted, aktor kelahiran Inggris itu mengaku kagum dengan naskah skripnya. Setelah membacanya dalam suatu perjalanan, ia langsung menyetujui peran Nathan Drake.

"Saya membaca naskah skrip terbaru dalam perjalanan, dan itu salah satu skrip terbaik yang pernah saya baca. Itu benar-benar keren," katanya.

Secara garis besar, Tom mengatakan film dari game yang telah ditamatkannya itu akan berkisah tentang asal-usul Nathan Drake. "Jika Anda belum memainkan gamenya, Anda akan menikmati filmnya, karena ini adalah informasi yang didapat orang lain pada saat yang sama," tuturnya.

Rencananya film Uncharted akan dirilis perdana di bioskop pada 16 Juli 2021.

Berita terkait
5 Judul Drakor Lee Jong Suk, Nomor 2 Bikin Baper
5 judul film atau serial yang pernah dibintangi Lee Jong Suk. Ati-ati drakor nya bikin baper setelah ditonton.
Netflix Akuisisi Malcolm & Marie dengan Mahar Rp 449 M
Netflix membuat kesepatakan besar dengan membeli seluruh hak siar film Malcolm & Marie sebesar Rp 449 miliar.
Reaksi Pemain Hulk, Chris Evans Sebar Foto Kelamin Pria
Pemeran Hulk yaitu aktor Mark Ruffalo bereaksi setelah karibnya memperlihatkan alat kelamin pria di medsos.
0
Di Balik Dana Hibah dan Larung Bola di Parangkusumo Bantul
Geplak Bantul menggelar larung bola di Pantai Parangkusumo. Aksi ini sebagai syukuran uang Rp 11,6 miliar kembali ke kas Pemkab Bantul.