UNTUK INDONESIA
Gadis di Bawah Umur di Sidrap Diculik Lalu Diperkosa
Srorang gadis berusia 15 tahun di Sidrap di culik dan diperkosa oleh dua laki yang dikenalnya di Facebook
Kepolisian sektor Dua Pitue, Sidrap meringkus Pelaku pencabulan. (Foto: Dokumen Humas/Tagar/Irsal Masudi)

Sidrap - Seorang anak inisial K berumur 15 tahun di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan diculik dan diperkosa oleh dua orang berinisial JL (25), dan ZL (40).

Ketiganya diketahui saling kenal melalui media sosial, Facebook. Data dihimpun Tagar, korban inisial K diculik oleh pelaku saat dia menjual es buble, kemudian JL dan ZL menelfon ke pihak keluarga korban untuk meminta tebusan.

Jika keluarga tidak memenuhi permintaan kedua pelaku, K Diancam diperkosa. Orang tua korban menerima kiriman foto melalu aplikasi WhatsApp, foto tersebut adalah anaknya yang  tergeletak diatas kasur, kemudian pelaku mengancam akan melakukan hal senonoh. Orang tua korban lalu melaporkan hal itu ke Polsek Dua Pitue

Berdasarkan laporan itu, Polisi langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan korban K.

Saat diperiksa K mengaku telah diculik dan diperkosa oleh orang yang dikenalnya di Facebook.

"Dengan adanya laporan tersebut, kita langsung ambil tindakan," kata Kapolsek Dua Pitue, AKP Abdul Rahman.

Pada hari Minggu 8 September 2019 sekitar jam 21.00. K berhasil ditemukan sedang duduk sendirian dipinggir jalan Poros Parepre, kelurahan Pangkajene. "Hari Minggu kita sudah temukan korban," kata dia.

Setelah mendengarkan pengakuan K, polisi kemudian melanjutkan penyelidikan dan berhasil meringkus JL dan ZL Warga Desa Kanie Kecamatan Maritengngae, Sidrap, pada hari Senin September kemarin.

Dihadapan penyidik, JL dan ZL mengakui perbuatannya telah membawa korban ke sebuah rumah dan menyetubuhi korban secara bergantian. JL juga mengaku bahwa dirinya kenal dengan korban melalui Facebook dan mengaku atas nama Fikri.

"Kedua pelaku mengakui perbuatannya," tambahnya.

“Saat ini kami masih berkordinasi dengan Sat Reskrim Polres Sidrap apakah proses penanganannya diserahkan ke Polsek Dua Pitue ataukah ditangani Oleh Unit PPA polres Sidrap” jelas Abdul Rahman. []

Baca juga:

Berita terkait
Tiga Remaja di Sidrap Racik Obat Generik Jadi Narkotika
Tiga remaja di Kabupaten Sidrap. Sulawesi Selatan, ditangkap polisi karena meracik obat generik menjadi narkotika menyerupai ekstasi.
Gas Elpiji Bersubsidi Langka dan Mahal di Sidrap
Gas elpiji subsidi 3 Kg makin langka di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.
BNN Sita Aset Rp 16 Miliar Bandar Narkoba Sidrap
Bandar narkoba kelas kakap di sidrap Sulawesi selatan memiliki kekayaan Triliunan dari hasil menjual narkoba. Berikut sejumlah aset yang di sita polisi.
0
Mahasiswa Demo Kecewa, DPR Tutup Mulut dan Telinga
Ribuan mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia yang berdemonstrasi di depan gedung DPR kecewa dan murka pada wakil rakyat.