Diisukan Positif Covid-19, Abdul Somad: Jin Kafir Senang

Ustaz Abdul Somad (UAS) dikabarkan terpapar Covid-19. Namun ia membantahnya. Lantas, ia menyebut jin kafir senang dirinya sakit.
Uztaz Abdul Somad. (Foto: Tagar/Bunehaba)

Jakarta - Ustaz Abdul Somad (UAS) dikabarkan terpapar Covid-19. Ustaz lulusan Al Azhar Kairo ini pun membantah kabar yang beredar luas bahwa dirinya terinfeksi virus Corona.

"Pada hari, 3 dzulhijjah 13 Juli 2021 saya sehat walafiat," kata UAS di sela mengajar santri Tahfiz Alquran di pondok Tahfiz Hajjah Rohana di Rimbo Panjang, Kabupaten Kampar, Riau.

Terkait pemberitaan di sejumlah media bahwa dirinya terkena Covid-19, dia menyadari banyak yang senang kalau dirinya sakit.


Beberapa hari ini ada berita bahwa kena Covid-19. Maka banyak yang senang.


"Beberapa hari ini ada berita bahwa kena Covid-19. Maka banyak yang senang," ungkap suami dari Fatimah Az Zahra tersebut.

Maka orang yang senang atas pemberitaan ini banyak memberikan komentar miring terhadapnya.

"Maka sesudah keluar berita mendengar berita saya sakit. Keluarkan jin kafir, hantu setan berikan komentar. Senang kali lah orang itu mendengar saya sakit, Lailahaillallah Muhammadarrasulullah," ujar UAS.


Baca juga


Berita terkait
Pendakwah Abdul Somad Gelar Resepsi Pernikahan di Gontor
Usai melakukan pernikahan bulan April 2021, Ustaz Abdul Somad menggelar resepsi pernikahan secara tertutup dan dihadiri oleh tokoh tokoh penting.
Ade Armando: Abu Janda Dikecam, Abdul Somad Didiamkan
Berikut pernyataan Ade Armando yang menyayangkan protes terhadap Abu Janda, tetapi bungkam terhadap penghina Agama lain.
Duduk Berdempetan, Ustaz Abdul Somad Ajak Warga Pilih AMAN
Ustaz Abdul Somad mengajak warga Kota Medan untuk memilih pasangan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi pada Pilkada 9 Desember 2020.
0
Diisukan Positif Covid-19, Abdul Somad: Jin Kafir Senang
Ustaz Abdul Somad (UAS) dikabarkan terpapar Covid-19. Namun ia membantahnya. Lantas, ia menyebut jin kafir senang dirinya sakit.