Duduk Berdempetan, Ustaz Abdul Somad Ajak Warga Pilih AMAN

Ustaz Abdul Somad mengajak warga Kota Medan untuk memilih pasangan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi pada Pilkada 9 Desember 2020.
Ustaz Abdul Somad dan pasangan AMAN saat duduk tak berjarak. (Foto: Screenshot Twitter @MardaniAliSera)

Medan - Sambil menggenggam tangan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi, dalam posisi duduk Ustaz Abdul Somad mengajak warga Kota Medan untuk memilih pasangan dengan jargon AMAN tersebut pada 9 Desember 2020.

Penceramah kondang itu tampak menurunkan masker di dagu, dan duduk tak berjarak dengan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan dalam Pilkada 2020 itu.

Terungkap dalam sebuah video di Twitter yang diunggah @MardaniAliSera, yang diketahui akun milik Mardani Ali Sera, politisi Partai Keadilan Sejahtera. 

Video berdurasi 49 detik itu diunggah pada Senin, 30 November 2020 sekitar pukul 10.07 WIB.

Baca juga:

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya mengajak seluruh masyarakat Medan, seluruh jamaah. Supaya memilih pasangan AMAN. Bapak Akhyar Nasution dan Ustaz Salman untuk menjadi Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan 2021-2024," demikian Ustaz Abdul Somad disertai takbir.

Dia menyebut, jangan lupa, Rabu, 9 Desember pagi, (untuk) pilih pasangan Aman nomor 1. Dan ajakan Ustaz Abdul Somad itu disahuti Akhyar dan Salman dengan kata nomor 1 seraya keduanya menunjukkan jari telunjuk masing-masing.

Dalam cuitannya, Mardani Ali Sera juga mengungkapkan Ustaz Abdul Somad ikut mendoakan dan mendukung pasangan AMAN, nomor urut 1, agar menang dan terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2021-2024 pada Pilkada 9 Desember 2020.

"Kami doakan agar Medan menjadi saksi sejarah kemenangan rakyat melawan oligarki dan dinasti kekuasaan pusat," tulisnya.[] 

Berita terkait
Bobby Nasution Bangga Lihat Atlet Taekwondo Milenial Medan
Sebanyak 800 lebih atlet mengikuti latihan bersama Dojang se-Kota Medan dan disaksikan Penasehat Pengkot TI Medan, Bobby Nasution.
Pengamat: Bima Arya Jangan Cawe - cawe Urusan Medis Rizieq
Wali Kota Bogor Bima Arya tidak berwenang mengintervensi tim medis dalam kasus hasil test Swab Habib Rizieq Shihab.
Anggota DPRD Labura dan Teman Wanitanya Ditangkap di Medan
Seorang pria yang diketahui sebagai anggota DPRD Labuhanbatu Utara, Sumut, ditangkap bersama teman wanitanya di Kota Medan.
0
Tips Mencegah Keriput Pada Usia Muda
Semakin cepat mencegah keriput pada kulit wajah semakin baik hasil yang Anda dapatkan sebab keriput yang dibiarkan membuat tampilan tampak tua.