UNTUK INDONESIA
Daftar Harta Karun Natuna Incaran Pencuri Ikan Dunia
Seberapa besar potensi ikan di Natuna? Berikut daftar harta karun Natuna yang menjadi incaran pencuri ikan dari berbagai negara di dunia.
Seorang pengunjung berswafoto di atas bongkahan batu granit di Alif Stone Park, Desa Sepempang, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Senin, 13 Desember 2020. (Foto: Antara/M Risyal Hidayat)

Jakarta - Natuna menyimpan potensi sumber daya perikanan yang besar. Begitu besarnya hingga membuat kapal-kapal nelayan asing seringkali masuk ke perairan kepulauan di Selat Karimata tersebut. Selain perikanan, Natuna juga kaya akan sumber daya minyak dan gas. Berikut daftar harta karun Natuna yang menjadi incaran pencuri ikan dari berbagai negara di dunia.

Potensi NatunaPotensi Natuna

Baca juga:

Berita terkait
Natuna Memanas, Berdayakan Armada Coast Guard
Dewan Penasihat HNSI Bambang Haryo Soekartono menilai, klaim China atas perairan Natuna bisa terjadi karena lemahnya pengawasan dan pengamanan.
Bangun Pangkalan Militer Natuna, DPR: Bukan Pamer
Anggota Komisi I DPR Willy Aditya mengatakan rencana pemerintahan Jokowi membangun pangkalan militer di Natuna perwujudan amanat UNCLOS 1982.
Kapal China Tinggalkan ZEE, TNI Perketat Jaga Natuna
Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Yudo Margono memastikan kapal Coast Guard China sudah meninggalkan wilayah ZEE Indonesia di Kabupaten Natuna.
0
Balita 4 Tahun di Korsel Terinfeksi Virus Corona
Seorang balita berusia empat tahun menjadi korban termuda yang terinfeksi virus corona di Korea Selatan.