UNTUK INDONESIA
Buntut Perkelahian, Planet Pool Ditutup
Sebua video pekelahian disalah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Parepare yakni Planet Pool viral di media sosial. Kini THM Tersebut ditutup
Buntut perkelahian di Tempat Hiburan Malam (THM) Planet Pool kota Parepare di tutup sementara oleh pihak kepolisian. (Foto: Tagar/Irsal Masudi)

Parepare - Sebua video pekelahian disalah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Parepare yakni Planet Pool viral di media sosial. Dalam video berdurasi 20 detik tersebut terlihat pengunjung saling lempar kursi, dan botol.

Video tersebut diunggah oleh akun Dedheye Hala Madrid Sidrap kemudia diteruskan akun Ruddy Ardiyansyah di grup Facebook Parepare Terkini dengan judul Planet Pool banjir darah.

Kepala unit Resmob Polres Parepare, Aiptu Faisal, mengatakan kejadian perkelahian sekitar pukul 03.15 dini hari, namun belum diketahui secara pasti apa penyebab perkelahian tersebut.

"Masih kita dalami penyebab perkelahian itu," kata Faisal Sabtu 25 Agustus 2019.

Namun, dari insiden tersebut, kata Faisal, salah satu korban atas perkelahian itu merupakan warga Kabupaten Sidrap atas naman Fandi, yang saat ini menjalani perawatan intensif di RSUD Andi Makkasau Parepare.

Untuk itu, THM ini tidak beroperasi untuk beberapa waktu, dan pihak kepolisan memasang garis polisi.

"Atas perintah pimpinan kami sementara menutup THM ini dan memasang Police Line," ungkapnya, Sabtu, 24 Agustus.

"Kami sementara melakukan penyelidikan untuk menemukan beberapa pelaku yang terlibat perkelahian," jelas Aiptu Faisal

Dari video tersebut, banyak mendapat komentar dari netizen, diantaranya seruan untuk dilakukan penutupan terhadap Planet Pool.

Baca juga:"Rusuh, tapi mending tutup dari pada Parepare kena bala gara-gara buka tempat beginian di pinggir pantai lagi," ujar salah satu akun Facebook bernama Cahaya Hidayah. []

Baca juga:

Berita terkait
Polisi Usut Penyalahgunaan Dana BOS Smansa Parepare
Pihak Kepolisian Resort Parepare mulai menyelidiki kasus dugaan penyalahgunaan dana bantuan operasional sekolah (Bos) pada lingkup SMAN 1 Parepare.
Dana BOS SMAN 1 Parepare Diduga Salah Peruntukan
Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk SMAN 1 Parepare diduga salah peruntukannya.
Polisi Tetapkan Dua Tersangka Kasus Dinkes Parepare
Polres Parepare menetapkan dua tersangka dalam kasus korupsi Dinas Kesehatan Kota Parepare.
0
Ikut Kemah, Pelajar Pematangsiantar Tewas di Danau Toba
Putri Sinambela, 16 tahun, seorang pelajar asal Kota Pematangsiantar ditemukan tewas di perairan Danau Toba.