Bocah Lutim Dicekoki Miras Akan Diperiksa Kesehatannya

Untuk memastikan kondisinya, bocah di Luwu Timur Sulawesi Selatan yang dicekoki minuman keras oleh dua pemuda akan diperiksa kesehatannya
Bocah dicekoki Miras. (Foto: Tagar/Ist)

Luwu Timur - Bocah laki-laki yang diberi Minuman Keras (Miras) oleh dua orang pemuda Jalan Abubakar Assidiq, Desa Timampu, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, yang videonya viral di media sosial akan segera menjalani pemeriksaan medis.

Pemeriksaan medis ini dilakukan untuk mengetahui kondisi bocah laki-laki tersebut setelah meminum minuman alkohol yang diberikan oleh Firman Effendi, 20 tahun dan Muh Rifky Hendra, 19 tahun yang merekam dan menyebar video tersebut ke dalam grup komunitasnya.

Hari ini anak itu akan dibawa ke dokter untuk diperiksa kondisinya.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko menuturkan, pihaknya akan memeriksakan kondisi bocah yang diberikan Miras di rumah sakit.

Berita terkait:

"Hari ini anak itu akan dibawa ke dokter untuk diperiksa kondisinya," kata AKBP Indratmoko kepada Tagar, Senin 24 Agustus 2020.

Diketahui, kedua warga Jalan Abubakar Assidiq, Desa Timampu, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, ditangkap polisi setelah mereka memberikan minuman keras terhadap bocah laki-laki dan merekamnya dengan kamera handphone kemudian viral di media sosial.

Lokasi pengambilan gambar tersebut berada di perkebunan lada Temboe, Desa Pekaloa, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

"Saat ini, kedua pemuda tersebut sementara menjalani pemeriksaan untuk mengetahui motif perbuatan mereka," kata Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko. []

Berita terkait
Polisi Sita Ratusan Botol Miras di Berbah Sleman
Seorang perempuan nekat menjual miras di toko kelontong adiknya yang berada di Berbah, Sleman. Miras tersebut dipasok dari Semarang, Jawa Tengah.
Ditemukan Miras di Karaoke Liar di Temon Kulon Progo
Karaoke liar di Temon, Kulon Progo, digerebek Satpol PP. Tidak ada wanita pemandu namun ditemukan belasan botol miras.
Pengeroyokan Usai Karaoke Sambil Miras di Sleman
Dua orang ditangkap polisi setelah melakukan penganiayaan di sebuah tempat karaoke di Sleman, Yogyakarta.
0
Vaksinasi Covid-19 Untuk Warga Dunia di Daerah Terpencil
Tim medis menempuh perjalanan panjang dan sulit untuk memvaksinasi orang-orang di daerah terpencil seluruh dunia