UNTUK INDONESIA
Pria Cekokin Bocah Miras Ditangkap Polisi
Pihak kepolisian berhasil mengetahui lokasi keberadaan pemuda memberikan Miras kepada bocah yang viral di media sosial.
Bocah dicekoki Miras. (Foto: Tagar/Ist)

Makassar - Pihak kepolisian berhasil mengetahui lokasi keberadaan pemuda yang memberikan Minuman Keras (Miras) kepada seorang bocah laki-laki yang videonya viral di media sosial. Saat ini pria tersebut sementara dijemput polisi.

Dah dapet, lagi dijemput anggota.

Hal itu dibenarkan Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko saat dikonfirmasi Tagar, Minggu 23 Agustus 2020 malam. Ia mengatakan, pihaknya telah mengamankan pria yang memberikan Miras kepada anak dibawa umur yang video viral di Medsos.

"Dah dapet, lagi dijemput anggota," ucap mantan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar kepada Tagar, Minggu 23 Agustus 2020.

Kendati demikian, AKBP Indratmoko belum dapat berbicara banyak, lantaran pria yang memberikan minuman keras kepada bocah laki-laki tersebut masih dalam penjemputan petugas.

"Nanti data menyusul kalau sudah didapat," katanya.

Sebelumnya, warganet dihebohkan sebuah video yang memperlihatkan seorang anak yang diperkirakan berusia 4 tahun mabuk, setelah diberikan Minuman Keras (Miras) oleh seorang pria yang tengah pesta Miras.

Video yang berdurasi 3.03 menit memperlihatkan seorang pria dewasa yang tengah menuangkan Miras jenis anggur ke dalam gelas plastik, lalu gelas tersebut diberikan ke bocah laki-laki memakai baju warna orange dan celana hitam.

Pria yang ada di dalam video memberikan minuman beralkohol sebanyak tiga kali kepada bocah tersebut. Sampai bocah laki-laki itu berjalan sempoyongan akibat pengaruh minuman keras. []

Berita terkait
Viral, Pemuda Cekoki Bocah Miras Hingga Mabuk
Dua buah rekaman video kembali viral di Media Sosial (Medsos). Rekaman video tersebut memperlihatkan seorang bocah dicekoki Miras hingga mabuk.
Polisi Sita Ratusan Botol Miras di Berbah Sleman
Seorang perempuan nekat menjual miras di toko kelontong adiknya yang berada di Berbah, Sleman. Miras tersebut dipasok dari Semarang, Jawa Tengah.
Rokok dan Miras Senilai Rp 2,6 M Dimusnahkan di Makassar
Bea Cukai Sulbagsel memusnahkan jutaan batang rokok dan ribuan botol minuman keras ilegal. Rokok dan Miras ilegal ini ditaksir senilai Rp 1,2 M.
0
Federasi Petani Australia Desak Datangkan Pekerja Backpacker
Kalangan petani dan pelaku usaha pariwisata Australia mendesak pemerintah untuk memperbolehkan pekerja backpacker