UNTUK INDONESIA
Bendera Setengah Tiang Berkibar di Parepare
Kabar meninggalnya mantan Presiden ke tiga Bj Habibie, Kantor Wali Kota Parepare langsung mengibarkan bendera setengah tiang.
Bendera merah putih setengah tiang di halaman kantor wali kota Parepare. (Foto: Tagar/ Irsal Masudi)

Parepare - Bendera merah putih di halaman kantor wali kota Parepare dikibarkan setengah tiang, pengibaran bendera tersebut menyusul meninggalnya mantan Presiden RI ke tiga, Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta  dalam usia 83 tahun.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe juga memerintahkan masyarakat untuk mengibarkan bendera setengah tiang sebagai bentuk duka mendalam atas wafatnya presiden RI ke tiga tersebut.

Tentunya kita sangat berduka dengan meninggalnya bapak kita semua (BJ Habibie), juga memerintah kepada masyarakat Parepare untuk mengibarkan bendera setengah tiang.

Pada kesempatan tersebut, Taufan Pawe turut berbelasungkawa atas meninggalnya bapak teknologi Indonesia dan akan menghadiri pemakannya.

"Innalilahi wa innailaihi Raji'un, saya sebagai pemerintahan kota Parepare turut berduka cita dan merasa sangat kehilangan, rencananya saya dan gubernur Sulsel, akan berangkat ke Jakarta nanti subuh untuk menghadiri pemakaman," kata dia. []

:Baca juga:

Berita terkait
BJ Habibie Wafat, Belasungkawa Datang dari Kepala LIPI
Kepala LIPI turut berduka cita atas wafatnya Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie.
Fadli Zon: BJ Habibie Figur Luar Biasa Dunia Dirgantara
Wakil Ketua DPR turut berduka dengan wafatnya Presiden ketiga Bacharuddin Jusuf (BJ) di RSPAD Gatot Subroto pada 11 September 2019.
Ketua MA Teringat Cerita BJ Habibie
Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali teringat cerita Presiden RI ke-3 Baharuddin Jusuf Habibie mengenai situasi Parepare, Sulawesi Selatan.
0
DPRD Meminta Pejabat Tidak Meninggalkan Riau
Anggota DPRD Riau Parisman Ihwan meminta pejabat daerah tidak meninggalkan provinsi setempat selama bencana asap karhutla.