Bakal Dikepung, Nikita Mirzani Tantang Balik Maheer At-Thuwailibi

Nikita Mirzani merespons tantangan Maheer At-Thuwailibi yang mengancam akan mengepung rumahnya. Hayo Nyai bakal ngapain nih?
Bakal Dikepung, Nikita Mirzani Tantang Balik Maheer At-Thuwailibi. (Foto: Tagar/Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Nikita Mirzani mengatakan, Maheer At-Thuwailibi yang mengancam akan mengepung rumahnya agar membuktikan ancamannya. Kejadian ini buntut dari komentar Nyai, sapaannya, yang menghina Rizieq Shihab.

Apa ga sanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon?

"Yukk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso bareng. Gue open house. Dan jangan lupa bawa KTP, gue mau kasih hadiah untuk rumah terjauh," tulis Nikita dalam unggahan Instagramnya, Kamis, 12 November 2020.

Baca juga: Nikita Mirzani Ancam Polisikan Pembela Rizieq Shihab

Menurut pantauan Tagar, dalam video tersebut Maheer mengancam akan mengepung rumah Nikita setelah pernyataan artis kontroversial itu di Instagram Storynya, Rabu, 11 November 2020. 

"Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot, nah nanti banyak nih antek-anteknya nih, hah enggak takut gue," ucap Nikita mengomentari penjemputan Rizieq di Bandara Soekarno Hatta.

Dalam ancaman yang diunggah Nikita itu, Maheer meminta ibu tiga anak itu meminta maaf atas pernyataannya yang dianggap menghina Rizieq. 

Baca juga: Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq Shihab Tukang Obat

"Kepadamu hei ba*i be***a, lo**e, oplosan, penjual selangkangan mengimbau satu kali 24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main," ujarnya.

Nikita kemudian mengomentari pernyataan Maheer yang menyebutnya dengan kata-kata kasar. "Coba netizen yang budiman apa pantas orang itu bicara seperti itu??? Gak usah sok suci kalau omonganya aja masih begitu! Malu tshaayyy," tulisnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq Shihab Tukang Obat

Nyai mempertanyakan ancaman Maheer dengan nada mengancam balik. "Gue perempuan sendiri, lu mau rame-rame? Apa gak malu bun? Apa ga sanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon? Sampe bawa 800 orang? Mau gue tambahin 200 gak biar jadi 1000?" tulisnya.[]

Berita terkait
Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq Shihab Tukang Obat
Nikita Mirzani diduga menyindir Habib Rizieq Shihab sebagai penjual obat. Hal itu diutarakan saat live Instagram.
Lagi, Nikita Mirzani Kini Kena Lapor Polisi karena Asusila
Nikita Mirzani kembali dipolisi ketika channel YouTube miliknya, Crazy Nikmir Real dilaporkan oleh LSM kota Medan karena konten asusila.
Nikita Mirzani Tantang Selebgram Denise Chariesta Ketemuan
Kesombongan selebgram Denise Chariesta yang pamer kekayaan rupanya sukses mencuri perhatian Nikita Mirzani menantangnya untuk bertemu.
0
Krisis Lebanon yang Terburuk di Dunia Sejak Tahun 1850-an
Bank Dunia mengtakan krisis ekonomi dan keuangan yang sangat parah di Lebanon salah satu yang terburuk di dunia dalam lebih dari 150 tahun