Babak Baru Sensasi Nikita Mirzani Sindir Tukang Obat

Babak baru perseteruan Nikita Mirzani sebut Rizieq Shihab tukang obat.
Nikita Mirzani Tantang Selebgram Denise Chariesta Ketemuan. (foto: Tagar/Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Nikita Mirzani atau yang akrab disapa Nyai memulai babak baru perseteruan dengan Rizeq Shihab dengan menyebutnya tukang obat.

Hal itu terungkap kehadapan publik ketika Nikita Mirzani mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang mengaku dirinya ustad sekaligus pendukung garis keras Rizieq bernama Maaher At-Thuwailibi marah-marah di Instagram miliknya pada Jumat, 13 November 2020.

Tidak layak seorang muslim dan muslimah apalagi yang mengaku beriman kepada Allah dan rasullah menghina seorang ulama.

Dalam rekaman tersebut sang ustad nampaknya sangat marah kepada Nikita Mirzani karena dinilai telah menghina habib yang sangat dipuja-puja umatnya, Rizieq Shihab.

"Menghimbau kepada saudari nikita mirzani yang telah menghina dan menyudutkan merendahkan imam besar kami Al habib muhammad riziek bi shihab dengan sebutan tukang obat," ujar Maaher At-Thuwailibi dalam postingan video tersebut.

Nikita MirzaniNikita Mirzani sebut Rizieq Shihab sebagai tukang obat. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Tak berhenti sampai disitu, sang ustad dengan terang-terangan mengatakan bahwa seorang Nikita Mirzani tidak pantas menyebutkan demikian kepada Rizieq.

"Tidak layak seorang muslim dan muslimah apalagi yang mengaku beriman kepada Allah dan rasullah menghina seorang ulama. Apalagi beliau adalah cucu dari cucu cucu baginda rasullah SAW. Kalau kita tidak bisa menjadi orang soleh setidaknya jangan memusuhi orang-orang soleh ," ucapnya lagi.

Seolah menyebut Rizieq dan pendukung garis kerasnya sebagai orang soleh, justru mengucapkan kata yang tidak sepantasnya keluar dari mulut seorang ustad. Pria yang lengkap dengan jubah putih serta sorban menutupi kepalanya itu blak-blakan menyebut Nikita Mirzani babi betina dan lon**.

Pria berkacamata rayban itu juga mengancam Nikita akan mengepung rumahnya dengan 800 orang laskar pembela Rizieq Shihab jika tidak melayangkan permintaan maaf kepada sang habib junjungan mereka.

"Hey kepadamu babi betina lonte oplosan penjual selangkangan saya himbau satu kali 24 jam kau tidak melakukan klarifikasi yang meminta mmaf didepan publik secara terbuka saya maherr beserta 800 laskar pembela akan mengepung rumahmu. saya serius saya tidak main-main," tutur Maaher At-Thuwailibi.[]

Berita terkait
Bakal Dikepung, Nikita Mirzani Tantang Balik Maheer At-Thuwailibi
Nikita Mirzani merespons tantangan Maheer At-Thuwailibi yang mengancam akan mengepung rumahnya. Hayo Nyai bakal ngapain nih?
Nikita Mirzani Sebut Dirinya Wanita Amazon
Bukannya takut akan dikepung, Nikita Mirzani malah mengatakan bahwa dia adalah wanita Amazon yang kuat.
Trending Nyai, Ustaz Maaher Sindir Nikita Mirzani Lonte
Lonte menjadi trending topik di Twitter, Kamis, 12 November 2020 malam. Ustaz Maaher At-Thuwailibi mengingatkan Nikita Mirzani agar minta maaf.
0
Tips Mencegah Keriput Pada Usia Muda
Semakin cepat mencegah keriput pada kulit wajah semakin baik hasil yang Anda dapatkan sebab keriput yang dibiarkan membuat tampilan tampak tua.