Nikita Mirzani Ancam Polisikan Pembela Rizieq Shihab

Nikita Mirzani tak terima dimaki-maki disebut penjual selangkangan hingga lon** oleh pendukung keras Rizieq Shihab akan polisikan.
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Aktris kontroversial Nikita Mirzani tak terima dimaki-maki disebut penjual selangkangan hingga lon** oleh pendukung keras Rizieq Shihab, Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Wanita yang akrab disapa Nyai itu ancam polisikan orang tersebut.

Nikita Mirzani sangat menyangkan sikap seorang ustad menyebut dirinya dalam makian kasar. Tak sungkan ia mebandingkan Rizieq Shihab dengan pemuka agama yang dipanggil habib lainnya.

Indonesia itu negara hukum. Bukan negara yang kalian bikin sendiri aturanya.

"Aslik gue ga paham. Gue punya teman habib juga, tapi nggak ada yang marah-marah, apalagi sampe maki-maki gue. Rata-rata dari tadi gue cek yang marah-marah cuma gerombolannya mereka aja. Kok lucu yah," tulis Nikita mengawali cerita dalam unggahan di akun Instagram Storiesnya, Jumat, 13 November 2020.

Nikita MirzaniNikita Mirzani ancam polisikan pembela Rizieq Shihab menyebut dirinya lonte. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Dia juga bingung atas reaksi ustad Maaher At-Thuwailibi yang langsung memakinya. Padahal Nikita merasa tak sedikit pun mengeluarkan kalimat bernada makian.

"Padahal kata-kata gue nggak ada makian lohh. Habib yang lain baik-baik aja setelah gue kasih penjelasan. Lah kenapa kelompok onoh pada emosi yak. Ngakak aku loh," lanjut Nikita.

Baca juga: Maaher At-Thuwailibi Sebut Tarif Kencan Nikita Mirzani 65 Juta

Bahkan, dengan gamblang Nikita mengingatkan pendukung garis keras Rizieq Shihab agar menyadari negara ini negara hukum bukan diciptakan sendiri oleh mereka.

"Indonesia itu negara hukum. Bukan negara yang kalian bikin sendiri aturanya," ujarnya.

Tak sampai disitu, janda tiga anak itu juga mengancam akan melaporkan laskar pembela Rizieq Shihab tersebut kepada pihak kepolisian. Pasalnya, Nikita menilai sikap mereka itu anarkis.

"Kalian melakukan anarkis, siap-sipa terima resikonya. Lagian ngapain pada ngamcem gue di media sosial. kan bisa banget gue laporin ke polisi dengan gampang. Kadang suka nggak pake otak sihh," ucap Nikita.

"Suka heran,,, gue perempuan sendiri loh mau dikepung. Deeeeehhhh sekuat itukah gue? Besok cape deh ini gue bikin laporan huuuffff. Mereka nggak ngaca apa sebelum maki-maki gue," katanya.

Saking tak tahan dengan ulah anarkis mereka selama ini, Nikita terang-terangan membeberkan sikap tak terpuji Rizieq Shihab.

Baca juga: Lima Fakta Sensasi Nikita Mirzani Goyang Rizieq Shihab

"Itu ketuanya banyak kompilasi makian di sosial media. Yang maki ulama lah, maki agama kristen, agama Hindu, pbb. lalu pak presiden. Ada juga apatur negara Republik Indonesia. Pada nggak ngaca. Atau apa sih. Jangan-jangan lupa ingatan lagi,"

"Ohh iya di Twitter trending tuh gue di katain lon** sama ustad. Ada yah ustad bahasa nya gitu makin nggak abis pikir," tutur Nikita Mirzani menyindir pembela Rizieq Shihab itu.[]

Berita terkait
Bakal Dikepung, Nikita Mirzani Tantang Balik Maheer At-Thuwailibi
Nikita Mirzani merespons tantangan Maheer At-Thuwailibi yang mengancam akan mengepung rumahnya. Hayo Nyai bakal ngapain nih?
Trending Nyai, Ustaz Maaher Sindir Nikita Mirzani Lonte
Lonte menjadi trending topik di Twitter, Kamis, 12 November 2020 malam. Ustaz Maaher At-Thuwailibi mengingatkan Nikita Mirzani agar minta maaf.
Rumah Nikita Mirzani Bakal Dikepung 800 Laskar Pembela Ulama
Ustaz Maaher At-Thuwailibi mengancam akan mengepung rumah Nikita Mirzani bersama 800 laskar pembela ulama jika tidak minta maaf.
0
Sempat Diterpa Badai Seroja, Mensos Targetkan Pemulihan NTT Juni 2021
Menteri Sosial Tri Rismaharini, menargetkan dana bantuan sosial untuk pemulihan NTT yang terkena Badai Seroja dapat disalurkan Juni ini.