Lagi, Nikita Mirzani Kini Kena Lapor Polisi karena Asusila

Nikita Mirzani kembali dipolisi ketika channel YouTube miliknya, Crazy Nikmir Real dilaporkan oleh LSM kota Medan karena konten asusila.
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Aktris Nikita Mirzani kembali berhadapan dengan polisi ketika channel YouTube miliknya, Crazy Nikmir Real dilaporkan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kota Medan atas dugaan telah menyebarkan video konten asusila dan video wawancara yang dinilai vulgar dengan anak dibawah umur.

Jadi kita resmi melaporkan ke polisi terhadal akun YouTube Crazy Nikmir Real, yang kami duga ada publik figur berinisial NM.

"Di sini saya didampingi perwakilan kuasa hukum saya telah melaporkan akun Crazy Nikmir Real yang kami duga ada berbau konten asusila, wawancara anak di bawah umur yang tidak pantas dipetontonkan," kata Rahmat Junjung Sianturi dikutip Tagar pada Sabtu, 31 Oktober 2020.

Pria berdarah Batak itu mengatakan mewakili masyarakat Medan yang merasa resah dengan dipostingnya konten tersebut oleh perempuan yang akrab disapa Nyai itu.

"Artis yang diduga NM mewawancarai anak di bawah umur. Kenapa kami tahu anak di bawah umur karena ada pertanyaan usia di konten tersebut. Bahwasanya anak tersebut mengaku berusia enam belas tahun," ujar Rahmat.

Nikita MirzaniNikita Mirzani Ungkap Pribadi Adit Jayusman Pacar Ayu Ting Ting. (Foto: Tagar/Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Lebih lanjut, Rahmat mengulik video yang beredar, Nikita Mirzani menanyakan hal-hal berbau seks kepada anak tersebut.

"Jadi di konten tersebut diumbar perkataan-perkataan yang berbau seks kepada anak di bawah umur. Menanyakan BH-nya ukuran berapa, sudah berapa kali ciuman, masih perawan atau nggak," ujarnya.

Menurut Rahmat, pertanyaan-pertanyaan tersebut tidak pantas dan tidak mendidik bagi seorang anak perempuan yang masih di bawah umur.

"Apakah pantas seorang yang dewasa membicarakan perkataan-perkataan porno di kepada anak di bawah umur? Ini sangat tidak mendidik," ucapnya.

Rahmat sengaja melaporkan konten tersebut untuk memberi kesadaran kepada pihak berwajib bahwaa ada pelanggaran yang dilakukan oleh Nikita Mirzani.

"Kami warga biasa yang lemah untuk melaporkan ini, menginformasikan kepada penegak hukum bahwasanya ada pelanggaran ketidak patutan di tengah-tengah masyarakat," kata Rahmat.

Rahmat dan kawan-kawan sudah melaporkan akun YouTube Mirzani di Polda Sumatera Utara pada 26 Oktober 2020 lalu.

"Jadi kita resmi melaporkan ke polisi terhadal akun YouTube Crazy Nikmir Real, yang kami duga ada publik figur berinisial NM," ujar rahmat.[]

Berita terkait
Nikita Mirzani Tantang Selebgram Denise Chariesta Ketemuan
Kesombongan selebgram Denise Chariesta yang pamer kekayaan rupanya sukses mencuri perhatian Nikita Mirzani menantangnya untuk bertemu.
Nikita Mirzani Bikin Sayembara Temukan Alamat Medina Moesa
Nikita Mirzani geram dengan Medina Moesa, kemudian membuat sayembara untuk menemukan alamat istri dari Sajad Ukra itu.
Nikita Mirzani Ungkap Pribadi Adit Jayusman Pacar Ayu Ting Ting
Nikita Mirzani sebagai rekan sesama selebritis mengungkap pribadi kekasih baru Ayu TIng Ting, Adit Jayusman.
0
Satgas Minta Pemda di Jawa Berkerja Sama Tangani Covid-19
Satgas Penanganan Covid-19 meminta pemerintah daerah beserta masyarakat di Pulau Jawa bekerja sama menangani lonjakan Covid-19 di Tanah Air.