UNTUK INDONESIA

Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq Shihab Tukang Obat

Nikita Mirzani diduga menyindir Habib Rizieq Shihab sebagai penjual obat. Hal itu diutarakan saat live Instagram.
Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq Shihab Tukang Obat. (Foto: Tagar/Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Nikita Mirzani diduga menyindir Habib Rizieq Shihab sebagai penjual obat. Buntut dari reaksi atas kepulangan Ketua Front Pembela Islam (FPI) itu pada Selasa, 10 November 2020.

Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshoot, bye.

Kedatangan Rizieq Shihab disambut meriah oleh anggota FPI, penggemar, dan jamaahnya. Beberapa kalangan artis, seperti Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari, hingga Arie Untung ikut menyambutan kepulangannya.

Baca juga: Nikita Mirzani Ancam Polisikan Pembela Rizieq Shihab

Nikita Mirzani merasakan hal sebaliknya, malah ia menyebut kepulangannya membuat ulah dan diduga menyindir Habib Rizieq Shihab sebagai tukang obat.

Nikita MirzaniNikita Mirzani Sindir Habib Rizieq Shihab Tukang Obat. (Foto: Tagar/Instagram/lambeehturah)

"Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshoot, bye," ucap Nikita Mirzani dalam Live Instagram yang dilansir dikutip dari @lambeehturah pada Kamis, 12 November 2020.

Sontak Aksi Nikita menyindir Rizieq Shihab menjadi perbincangan di linimasa. Para pendukung tokoh Islam itu menganggap sudah kelewatan dan meminta tak menyindir Rizieq yang dianggap keturunan Nabi Muhammad SAW.

Baca juga: Bakal Dikepung, Nikita Mirzani Tantang Balik Maheer At-Thuwailibi

"Hebat sekali komentar nikita dan benar bsekali komentarnya habib tukang obat. Obatnya menyembuhkan semua penyakit dlam hati manusia. Tp ingat minumlah obatnya sesuai takaran, agar bermanfaat. Bravo nikita, keren," ucap salah seorang warganet.[]

Baca juga: Babak Baru Sensasi Nikita Mirzani Sindir Tukang Obat

Berita terkait
Lagi, Nikita Mirzani Kini Kena Lapor Polisi karena Asusila
Nikita Mirzani kembali dipolisi ketika channel YouTube miliknya, Crazy Nikmir Real dilaporkan oleh LSM kota Medan karena konten asusila.
Nikita Mirzani Tantang Selebgram Denise Chariesta Ketemuan
Kesombongan selebgram Denise Chariesta yang pamer kekayaan rupanya sukses mencuri perhatian Nikita Mirzani menantangnya untuk bertemu.
Nikita Mirzani Bikin Sayembara Temukan Alamat Medina Moesa
Nikita Mirzani geram dengan Medina Moesa, kemudian membuat sayembara untuk menemukan alamat istri dari Sajad Ukra itu.
0
Game Ini Punya Gameplay yang Mirip Among Us
Game ini punya frasa dan gameplay khas Among Us, bahkan deskripsi untuk game ini juga sama persis dengan game asli Among Us.