YG Entertainment Rilis Teaser Debut Solo Lisa Blackpink

Akhirnya YG Entertainment merilis teaser debut solo Lisa Blackpin penyanyi kelahiran 1997 yang banyak diidolakan.
Lisa Blackpink. (Foto: Tagar/Instagram/@lalalalisa_m)

Jakarta - Lama ditunggu penggemar dari berbagai belahan dunia termasuk dari Indonesia akhirnya YG Entertainment merilis teaser debut solo Lisa Blackpink penyanyi kelahiran 1997. 

Teaser tersebut dirilis pada Senin, 23 Agustus 2021. YG Entertainment merilis teaser pertama Lisa Blackpik untuk debut solonya yang sangat dinanti. Teaser tersebut berupa foto poster yang menampilkan sosok Lisa.

Poster baru yang mengumumkan bahwa Lisa akan segera hadir ini tidak mengungkapkan tanggal debutnya. Namun, YG Entertainment sebelumnya menyatakan bahwa Lisa sedang bersiap untuk melakukan debut solonya pada musim panas ini.

Dengan dirilisnya teaser debut solo Lisa ini tentu saja tak luput dari perhatian para penggemar yang sudah menantikan debut solo sang idola. 

Lisa memulai debutnya sebagai salah satu dari empat anggota kelompok gadis Korea Selatan Blackpink , serta non-Korea pertama yang debut di bawah agensi.

Blackpink memulai debutnya dengan album tunggal Square One dengan singel utama "Whistle" dan "Boombayah". "Whistle" mencapai "all-kill" yang sempurna, melampaui semua tangga lagu Korea Selatan saat debut.

Pada Juli 2019, grup ini telah merilis satu album studio Jepang, Blackpink in Your Area, tiga drama diperpanjang, Blackpink, Square Up and Kill This Love, dan dua album tunggal, Square One dan Square Two. []

Berita terkait
Blackpink The Movie Raih Kesuksesan di Box Office
Blackpink merilis sebuah film berjudul Blackpink The Movie dan mereka sukses box office dengan pendapatan tertinggi pada tahun 2021.
Blackpink Rayakan Anniversary Debut Kelima
Girlband asal Korea Selatan Blackpink sedang merayakan hari spesial mereka atau anniversary pada Minggu, 8 Agustus 2021, yaitu anniversary ke-5.
Terbaru! YG Entertainment Rilis Trailer Blackpink The Movie
Blackpink The Movie baru saja meluncurkan trailernya, yang menandakan mereka juga mengambangkan sayapnya di dunia seni peran.
0
YG Entertainment Rilis Teaser Debut Solo Lisa Blackpink
Akhirnya YG Entertainment merilis teaser debut solo Lisa Blackpin penyanyi kelahiran 1997 yang banyak diidolakan.