Penggemar Tak Sabar Nantikan Debut Solo Lisa Blackpink

Para penggemar Blackpink sangat menantikan debut solo Lisa yang sudah mendapat tanda dari Lisa bahwa lagunya akan segera dirilis.
Lisa Blackpink. (Foto: Tagar/instagram/lisa)

Jakarta - Para penggemar Blackpink sangat menantikan debut solo Lisa, dan sepertinya penantian mereka akan segera berakhir, sebab baru-baru ini, Lisa memberikan petunjuk tentang debut solonya.

Lisa memposting foto bertuliskan "The Show Must Go On" di akun Instagram miliknya, dan mendapat banyak like. Hal ini menunjukkan antusiasme penggemar yang sudah tak sabar ingin segera mendengarkan lagu solonya.

Melihat hal ini, fans bahkan menjadikan "The Show Must Go On" trending topic di Twitter untuk berbagi kegembiraan mereka dan menunjukkan dukungan mereka untuk Lisa.

Sementara itu, Jennie dan Rose Blackpink baru-baru ini terlihat di Los Angeles. Karena The Show Must Go On ditampilkan di LA, penggemar berspekulasi bahwa repost Lisa dari seni SUPERFLEX mungkin merupakan petunjuk bahwa dia juga di LA dan sedang mengerjakan musik solo saat dia di sana.

Meskipun, Lisa maupun YG Entertainment tidak mengkonfirmasi debut solonya, postingan Instagram Lisa membuat BLINK menunggu pengumuman solo yang akan dibuat setiap hari sekarang. []

Berita terkait
Single Kedua, Rose Blackpink Luncurkan Video Klip Lagu Gone
Rose Blackpink dipastikan bakal kembali merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul Gone, pada Senin, 5 April 2021.
Rose Blackpink Sukses Duduki Rangking Pertama Chart iTunes
Rose Blackpink sukses meraih rangking pertama di aplikasi pemutar musik digital, iTunes, lewat lagu solo perdananya yang berjudul On The Ground.
Lirik Lagu On The Ground - Rose Blackpink Lengkap dengan Terjemahan
Berikut Tagar rangkumkan lirik lengkap lagu On The Ground dari Rose Blackpink.
0
7 Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah
Wajah putih dan sehat menjadi idaman bagi semua perempuan. Berikut cara mendapatkanya dengan menggunakan bahan alami yang mudah ditemukan.