UNTUK INDONESIA

Susul Jennie, Lisa dan Rose Blackpink Debut Sebagai Solois

Agensi YG Entertainment mengumumkan bahwa dua personel Blackpink, yakni Lisa dan Rosé akan melakukan debut sebagai penyanyi solo.
Lisa dan Rosé dalam teaser foto untuk album Blackpink The Album. (Foto: Blackpink)

Jakarta - Setelah penantian panjang para Blink (sebutan untuk penggemar Blackpink), akhirnya pada 30 Desember 2020, agensi yang menaungi girl group Blackpink yaitu YG Entertainment mengumumkan bahwa Lisa dan Rosé akan melakukan debut sebagai penyanyi solo.

Laman Koreaboo melaporkan, YG Entertainment masih belum memberitahukan tanggal pasti mengenai perilisan lagu solo kedua anggota Blackpink tersebut, meskipun sudah mengumumkan kabar bahagia itu.

Saat ini, kata agensi, mereka juga sedang mempersiapkan untuk memulai rekaman MV (Music Video) alias video klip.

Selain Lisa dan Rosé, dikabarkan bahwa Jisoo juga akan melakukan debut solonya sebagai penyanyi. Namun, hal itu baru akan terlaksana ketika wanita kelahiran 3 Januari 1995 tersebut sudah menyelesaikan syuting untuk drama Korea berjudul Snowdrop.

Blackpink sendiri sudah memulai debutnya sejak 8 Agustus 2016 dengan lagu yang berjudul Whistle. Sejak saat itu, hanya Jennie yang sudah melakukan solo karier sejauh ini lewat lagunya yang dirilis pada 12 November 2019 dengan judul Solo.

Sejak saat itu, Blink telah lama meminta pada YG Entertainment agar anggota lain dari girl group Blackpink bisa segera merilis lagu solo juga. Kini keinginan para penggemar akan segera tercapai dan mereka membagikan kabar bahagia ini dengan penuh antusias di media sosial.

"Rosé sedang mempersiapkan debut solonya dan berencana untuk syuting pada pertengahan Januari. Lisa juga dipastikan akan bersolo karier. Aaaaa saya sangat antusias untuk mereka @BLACKPINK," tulis seorang penggemar di Twitter dengan akun @key_renn.

"Tahun yang lebih baik untuk saya akan segera datang. 2021 dimulai dengan baik yaitu dengan debutnya T1419, Rosé dan Lisa solo debut. Aaaaaaaaaaaaaaaa," tutur penggemar lain dengan username @pio_sng. []

(Okky Pratiwi)

Berita terkait
Lima Gaya Outfit Tahun Baru 2021 ala Girlband K-Pop Itzy
Berikut Tagar rangkumkan lima outfit casual tapi tetap oke ala girlband Korea Itzy untuk malam tahun barumu.
Deretan Bintang K-Pop Terlaris di Jepang Sepanjang 2020
Sejumlah bintang K-Pop termasuk Arashi, BTS, hingga Twice, sukses menembus daftar 10 besar artis terlaris di Jepang sepanjang tahun 2020.
Ngaku Jadi Trainee SM Entertainment, Yuchan Bikin Heboh K-Popers
Seorang pria bernama Yuchan sukses membuat heboh para pecinta K-Pop dengan mengaku sebagai trainee di agensi SM Entertainment.
0
Susul Jennie, Lisa dan Rose Blackpink Debut Sebagai Solois
Agensi YG Entertainment mengumumkan bahwa dua personel Blackpink, yakni Lisa dan Rosé akan melakukan debut sebagai penyanyi solo.