Terbaru! YG Entertainment Rilis Trailer Blackpink The Movie

Blackpink The Movie baru saja meluncurkan trailernya, yang menandakan mereka juga mengambangkan sayapnya di dunia seni peran.
YG Entertainment rilis trailer Blackpink The Movie. (Foto: Tagar/YG Entertainment)

Jakarta - Tak hanya merilis lagu-lagu populer kini Blackpink The Movie baru saja meluncurkan trailernya, yang menandakan mereka juga mengambangkan sayapnya di dunia seni peran.

Pasalnya mereka akan merilis Blackpink The Movie atau film dokumenter dalam rangka merayakan ulang tahun debut yang kelimanya yang makin digandrungi banyak orang. 

YG Entertainment mengunggah trailer film BLACKPINK melalui kanal YouTube resmi pada Rabu, 14 Juli 2021, yang dilihat Minggu, 18 Juli 2021. 

Film ini merupakan bagian dari proyek ulang tahun berskala besar, 4+1 Project yang menceritakan tentang perjalanan mereka bersama serta penampilan-penampilan grup. 

Penamaan proyek tersebut berasal dari jumlah anggota grup yaitu empat orang dan ditambah BLINK (sebutan untuk fans Blackping yang diasosiasikan dengan "+1".

Video trailer mengungkapkan rekaman keseruan tur Blackping termasuk betapa meriahnya konser di kala itu yang diramaikan oleh BLINK dan lightstick berpendar di lokasi. Rekaman latihan keempat membernya juga diperlihatkan sekilas. Dalam setiap pergantian scene, sulih suara para member pun terdengar bergantian.

Blackpink The Movie nantinya akan terbagi dalam sejumlah segmen. Beberapa di antaranya adalah The Room of Memories, Beauty, dan Unreleased Special Interviews. 

Cuplikan tur In Your Area pada 2018 lalu dan The Show pada 2021 juga turut menjadi bagian dalam ini karena menjadi salah satu bagian penting dalam perjalanan grup.

Rencananya, film ini akan diputar di bioskop di sekitar 100 negara pada 8 Agustus 2021 mendatang. Selain itu Blackpink The Movie akan dirilis dalam beberapa resolusi, termasuk 4DX di sejumlah bioskop. []

Berita terkait
Single Kedua, Rose Blackpink Luncurkan Video Klip Lagu Gone
Rose Blackpink dipastikan bakal kembali merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul Gone, pada Senin, 5 April 2021.
Rose Blackpink Sukses Duduki Rangking Pertama Chart iTunes
Rose Blackpink sukses meraih rangking pertama di aplikasi pemutar musik digital, iTunes, lewat lagu solo perdananya yang berjudul On The Ground.
Lirik Lagu On The Ground - Rose Blackpink Lengkap dengan Terjemahan
Berikut Tagar rangkumkan lirik lengkap lagu On The Ground dari Rose Blackpink.
0
Terbaru! YG Entertainment Rilis Trailer Blackpink The Movie
Blackpink The Movie baru saja meluncurkan trailernya, yang menandakan mereka juga mengambangkan sayapnya di dunia seni peran.