UNTUK INDONESIA
Warga Sulbar Hilang Saat Pergi ke Kebun
Seorang warga Kumasari, kecamatan Sarudu, kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar) hilang saat menuju kebun miliknya
Ilustrasi orang hilang. (Foto: Tagar/Ilustrasi)

Pasangkayu - Seorang warga Desa Kumasari, kecamatan Sarudu, kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Nurdin, 57 tahun hilang saat hendak menuju ke kebun miliknya di desa Tasokko, kecamatan Karossa, kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Sulbar.

Sejak kepergian korban tidak ada informasi kepada keluarga hingga hari ke tiga.

Kepala Basarnas Mamuju, Djunaidi menjelaskan, Nurdin berangkat dari rumah menuju kebun miliknya Minggu 22 Maret 2020 kemarin.

"Sejak kepergian korban tidak ada informasi kepada keluarga hingga hari ke tiga,"kata Djunaidi kepada Tagar, Rabu 25 Maret 2020.

Dia mengungkapkan, pihak keluarga sudah berusaha menghubungi Nurdin via telepon seluler miliknya namun handphone milik Nurdin tidak dapat dihubungi.

"Karena takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, keluarga korban menghubungi pemerintah setempat untuk melaporkan kejadian tersebut,"ujarnya.

Djunaidi juga menjelaskan, pihak pemerintah setempat bersama Binmas Desa Tasokko dan beberapa warga sudah berusaha mencari Nurdin namun tidak membuahkan hasil.

"Saat melakukan pencarian tim hanya mendapati motor Nurdin yang berada di pinggir jalan penghubung Dusun Tanete Letter dan Desa Tasokko,"ungkap Djunaidi.

Lokasi penemuan motor Nurdin masih jauh dari lokasi perkebunannya. Sampai saat ini, upaya yang dilakukan tim pencarian bersama warga tidak membuahkan hasil. []

Berita terkait
Nelayan Bersama Anaknya Hilang Saat Melaut di Sulbar
Nelayan di Sulawesi Barat dilaporkan hilang bersama anaknya saat melaut. Saat ini warga bersama Basarnas sedang melakukan pencarian.
Nongkrong di Warkop, ASN Sulbar Kena Sanksi
Pemprov Sulbar akan memberi sanksi terhadap ASN dan pegawai kontrak yang suka nongkrong di Warung Kopi (Warkop).
Cegah Covid-19 di Sulbar, Masyarakat Bandel Dipidana
Menindak lanjuti imbauan Kapolri terkait larangan berkumpul di luar rumah, Polda Sulbar akan mempidana warga yang bandel.
0
Pulang dari Zona Merah, 1 Warga Samosir ODP Covid-19
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Samosir, menetapkan seorang wanita sebagai ODP.