UNTUK INDONESIA
Wanita Cantik di Gowa Tewas Misterius di Kamarnya
Nurhaeni, wanita cantik di Gowa ditemukan meninggal misterius di kamar rumahnya. Ada tanda memar di leher.
Jenazah perempuan muda cantik dievakuasi petugas ke RS Bhayangkara Makassar. (Foto: Tagar/Lodi Aprianto)

Gowa - Nurhaeni 22 tahun, ditemukan tewas misterius di dalam kamar rumahnya di Lingkungan Songkolo, Kelurahan Borongloe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulsel, Senin, 13 Januari 2020. Belum diketahui penyebab meninggalnya wanita berparas cantik ini, tapi ada tanda memar di tubuhnya.

Jenazah perempuan muda tersebut pertama kali ditemukan ibunya Dg Ke'nang 45 tahun, sekitar pukul 15.30 Wita. Ia menemukan putrinya sudah tak bernyawa dalam kondisi tergeletak di dalam kamar rumahnya tersebut.

"Saat saya pulang dari jualan pakaian, saya pun langsung masuk kerumah. Kemudian, saya panggil-panggil Nurhaeni untuk makan. Tapi karena tidak direspon, saya masuk ke kamarnya dan melihat sudah dalam keadaan tergeletak di dalam kamar," jelas Dg Ke'nang saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap korban, kami temukan ada tanda-tanda memar di lehernya.

Melihat putri kesayangan tergeletak di kamar, Dg Ke'nang mengaku kaget. Ia pun saat itu sempat memijat tubuhnya karena beranggapan bahwa putrinya itu masih hidup. Tapi setelah beberapa kali memijat tapi tak kunjung sadarkan diri, Ke'nang pun langsung histeris mengetahui anaknya itu telah meninggal dunia.

"Saya langsung teriak dan minta tolong kepada warga sekitar setelah mengetahui anak saya ini meninggal dunia," jelasnya.

Sementara itu, aparat kepolisian dari Mapolsek Bontomarannu yang mengetahui hal tersebut langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga berkoordinasi dengan tim Biddokes Forensik Polda Sulsel untuk pemeriksaan dan evakuasi korban ke rumah sakit Bhayangkara Makassar.

"Pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap korban, kami temukan ada tanda-tanda memar di lehernya. Tapi kami akan mendalami lagi untuk memastikan hal tersebut dengan cara mengautopsinya," ucap salah satu petugas medis di Biddokes Polda Sulsel.

Hingga saat ini, jenazah perempuan cantik tersebut masih berada di ruang jenazah RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, kasus ini tengah dalam penyelidikan Polsek Bontomarannu Polres Gowa. []

Baca juga:

Berita terkait
Wanita di Medan Ditemukan Tewas Tanpa Busana
Wanita yang sudah berusia lanjut ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Medan.
Wanita Muda di Medan Tewas dengan Leher Tersayat
Gadis usia 25 tahun, warga Jalan Punak Nomor 38, Medan, Sumatera Utara, ditemukan tewas dengan luka sayat di leher.
Mahasiswi UNM Makassar Meninggal Saat Tengah Hamil
Seorang mahasiswi Universitas Negeri Makassar meninggal dunia di rumah kosnya saat tengah hamil delapan bulan.
0
Gempa 5,6 SR Guncang Tapanuli Bagian Selatan Sumut
Gempa dengan kekuatan 5,6 Skala Richter mengguncang wilayah Tapanuli Bagian Selatan, Sumatera Utara.