UNTUK INDONESIA
Wanita di Medan Ditemukan Tewas Tanpa Busana
Wanita yang sudah berusia lanjut ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Medan.
Ilustrasi mayat. (Foto: pixabay)

Medan - Wanita yang sudah berusia lanjut, Meri, 65 tahun, ditemukan meninggal dunia di rumahnya Jalan Karya Rakyat, Gang Asri, Nomor 41, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu 11 Januari 2020.

Wanita yang diketahui bekerja sebagai pengemis ini meninggal dalam kondisi tanpa busana. Dia diketahui memiliki riwayat penyakit lumpuh dan tinggal seorang diri di rumah kontrakan.

Meri yang memiliki badan gemuk ini ditemukan warga yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Dua wania yang merupakan tetangga pertama kali mengetahui keberadaan Meri. Keduanya masuk ke rumah Meri yang kebetulan tidak terkunci.

Mereka masuk ke dalam kamar. Di situ mereka melihat Meri dalam keadaan telah meninggal dunia dan posisi telungkup tanpa mengenakan busana.

Mayat itu diduga meninggal karena sakit, di tubuhnya tidak ada tanda-tanda kekerasan

Keduanya melaporkan temuan itu kepada kepala lingkungan dan sampai kepada petugas kepolisian.

Kapolsek Medan Barat, Polrestabes Medan Kompol Afdal melalui sambungan telepon selulernya, membenarkan adanya temuan mayat wanita.

"Setelah mendapatkan informasi adanya mayat, anggota kita langsung turun ke lokasi. Mayat itu diduga meninggal karena sakit, di tubuhnya tidak ada tanda-tanda kekerasan," kata Afdal.

Tim inafis dari Polrestabes Medan juga turun ke lokasi, melakukan identifikasi dan membawa mayat ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan untuk proses lebih lanjut.

"Kita telah memeriksa sejumlah saksi, mayat sudah kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk proses lebih lanjut, kita juga menunggu pihak keluarga," tandasnya.[] 

Berita terkait
Polisi Tangkap 5 Pemuda di Medan saat Pesta Sabu
Kepolisian melakukan penggerebekan di Medan, lima pemuda diamankan saat pesta sabu.
Kisah Asmara di Balik Pembunuhan Hakim PN Medan
ZH, istri yang tega membunuh suaminya, Jamaluddin, hakim di Pengadilan Negeri (PN) Medan. ZH punya hubungan asmara dengan salah seorang pelaku.
Dua Begal Medan Bacok Pria Tua, Kapolda Beri Atensi
Dua pelaku begal menggunakan celurit melukai warga Jalan Ujung Serdang, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.
0
Bioskop di Jakarta Sudah Dibuka, Begini Aturannya
Sejumlah bioskop termasuk CGV kembali dibuka. Dalam satu hari CGV hanya membuka 8 auditorium.