UNTUK INDONESIA
Wanita Muda di Medan Tewas dengan Leher Tersayat
Gadis usia 25 tahun, warga Jalan Punak Nomor 38, Medan, Sumatera Utara, ditemukan tewas dengan luka sayat di leher.
Ilustrasi tewas. (Foto: Pixabay)

Medan - Biah, gadis 25 tahun, warga Jalan Punak Nomor 38, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, ditemukan tewas, Rabu 5 Desember 2019 pukul 09.30 WIB.

Biah tewas diduga dibunuh. Kondisinya ditemukan dalam posisi telentang, lehernya ada luka sayatan dan terdapat pisau carter di sisi tubuhnya.

Warga seputaran yang mengatahui kejadian mengerumuni lokasi. Mereka sangat terkejut mendengar tewasnya Biah. Petugas kepolisian dari Polrestabes Medan dan Polsek Medan juga sudah terjun ke lokasi.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto ketika berada di lokasi membenarkan adanya peristiwa dugaan pembunuhan tersebut.

Kepolisian masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut

"Setelah dilakukan proses identifikasi dan penyelidikan, diduga kuat korban menjadi korban pembunuhan karena di leher korban terdapat luka sayatan dan di lokasi kami temukan pisau carter," ucap Eko.

Diduga pelaku masuk dan ke luar melalui pintu belakang kamar kos Biah.

"Di kamar mandi lokasi, kita temukan ceceran darah, kemungkinan pelaku sebelum pergi sempat mencuci tangan dan pisau carter itu. Kasus ini masih kita selidiki," kata Eko.

Kasubbid Penmas Polda Sumatera Utara, AKBP MP Nainggolan juga membenarkan peristiwa dugaan pembunuhan tersebut.

"Iya, kita sudah komunikasi dengan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, ada peristiwa dugaan pembunuhan di Jalan Punak, petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut. Sedangkan jenazah korban akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan," kata Nainggolan. []

Berita terkait
Pembunuh Hakim PN Medan Diburu, 18 Saksi Diperiksa
Satuan Reskrim Polrestabes Medan terus memburu terduga pelaku pembunuhan hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan.
Polisi Ungkap Fakta Baru Pembunuhan Sadis di Gowa
Polres Gowa Sul-Sel menemukan fakta baru terkait pembunuhan potong leher hingga terputus di Kabupaten Gowa. Berikut faktanya.
Pelaku Pembunuhan di Gowa Akui Buang Kepala Korban
HS pelaku pembunuhan di Gowa yang menebas leher korbannya hingga terputus ternyata sempat membuang kepala korban sejauh 7 meter.
0
Celtic Vs Milan, Pertahankan Rekor Kemenangan di Liga Europa
AC Milan mempertahankan rekor kemenangan di awal musim 2020-21. Di kompetisi Liga Europa, Milan sukses mengalahkan tim elite Skotlandia, Celtic.