Untuk Indonesia
Viral Video Dugem Gisel di Sosmed, Dihujat Netizen
Beredar video Gisella Anastasia sedang asyik dugem bersama beberapa pria. Melihat itu netizen mempertanyakan keberadaan sang anak bernama Gempi.
Penampakan saat Gisel sedang asyik dugem. (Foto: Ig/@nenk_update)

Jakarta - Penyanyi Gisella Anastasia saat ini menjadi bahan ejekan para netizen di dunia maya. Pasalnya, video dugem mantan istri Gading Marten itu beredar di Instagram @neng_update.

Terlihat Gisel sedang happy dengan menggenggam segelas minuman sembari berjoget. Melihat postingan di media sosial itu sudah banyak yang menyukai sebanyak 67 ribuan itu, netizen lantas mencecar kelakuannya itu.

Pas cerai, seolah-olah Gading ya yang banyak salah.

Mengingat kasus perceraian Gisel dan Gading, ternyata netizen pemilik akun @hadani_maia sempat berfikir bahwa hubungan mereka berakhir karena kelakuan ayah Gempi.

"Pas cerai, seolah-olah Gading ya yang banyak salah. Semakin kesini kok?," kata akun @hadani_maia.

Pernyataan itu diikuti dengan menanyakan dimana posisi Gempi sembari mengajari Gisel bagaimana agar lebih menghabiskan waktu dan mendidik sang putri agar tidak merasa kesepian.

NetizenKomentar miring netizen tentang video dugem Gisel. (Foto: Ig/@nenk_update)

"Pertanyaan gua gempi dimana pas emak nya dugem? Kalo gue nih ya jadd nih wanita, cuma jangan sampe lah ya, seandai nya aja, gua bakal fokus urus anak, nge-jadiin tuh anak (biar jd org sukses, berprestasi), dan buat penilaian orang tentang janda gatel tuh salah karna kita bermartabat. Oklah perlu have fun, cuma mesti dugem? Kalo begini? Aduh, gimana gak di nyinyirin," kata @fn_dill95.

Bahkan, ada yang mengatakan kebiasaan Gisel setelah mendapat kecaman dari netizen, akan melakukan pencitraan dengan cara mengunggah kedekatannya dengan Gempi.

"Gisel biasanya habis dihujat gini, pencitraan ngurus anaknya langsung kenceng lagi wkwk," ujar @axndha_a.

Mbah Mijanmbah

Selain itu, ada juga mengaitkan yang dilakukan mantan finalis Indonesia Idol itu dengan pernyataan sindiran Mbah Mijan.

"Jadi inget salah satu peramal yang dulu pernah meramal Gisel setelah cerai bakalan keluar liarnya," ucap @dela.adila.

Sebelumnya, Mbah Mijan meramal jika Gisel akan mengalami frustasi setelah perceraiannya dengan Gading.

"Gisel tampak frustasi dan nakalnya semakin menjadi-jadi. Mungkin akan dekat dengan beberapa pria, tapi tidak menikah di tahun 2019," kata dia beberapa waktu lalu.

Baca juga:


Berita terkait
Susi Pudjiastuti Tanggapi Kedekatan Gading Marten-Nadine
Tanggapan Susi Pudjiastuti dan Roy Marten mengenai kedekatan Gading Marten dengan Nadine Kaiser. Banyak warganet mendoakan mereka berpacaran.
Perceraian Ramai Dibahas, Gisel ke Korsel, Gading ke Madrid
Perceraian ramai dibahas di Tanah Air, Gisel pergi ke Korsel, Gading ke Madrid. Mereka tak ingin memperlihatkan kesedihan?
Gisel: Kami Cerai Bukan Karena Orang Ketiga
Gisel bilang cerai dari Gading bukan karena orang ketiga. 'Kami sepakat berpisah, kami sudah legowo.'
0
Foto: Tiga Setia Gara dari Masa ke Masa
Tiga Setia Gara mengalami KDRT oleh suaminya di Amerika Serikat dan menyebabkan lututnya remuk dan harus dioperasi.