UNTUK INDONESIA
Susi Pudjiastuti Tanggapi Kedekatan Gading Marten-Nadine
Tanggapan Susi Pudjiastuti dan Roy Marten mengenai kedekatan Gading Marten dengan Nadine Kaiser. Banyak warganet mendoakan mereka berpacaran.
Gading Marteen pamer kedekatan dengan putri menteri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser. (Foto: Instagram/gadiiing)

Jakarta - Kabar kedekatan aktor Gading Marten dengan putri Menteri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser jadi buah bibir publik.

Desas-desus kedekatan mereka diawali saat mantan suami Gisella Anastia itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Nadine Kaiser di akun Instagram miliknya. 

Dalam foto itu, Gading memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Nadine. "Have a blessed bday @nadiepascale, selamat sukses dan bahagia terus," tulis Gading Marten.

Nadine pun merespons komentar ayah Gempita. "Thank you for you great company," tulisnya.

Gading MarteenGading Marteen pamer kebersamaan dengan putri menteri Susi Pudjiastuti, Nadine. (Foto: Instagram/gadiiing)

Melihat keakraban yang ditunjukkan keduanya, membuat jemari warganet "gatel" ikut berkomentar.

"Cocok Gading. Cantik ceweknya," kata pemilik akun inongminul.

"Capanih papa Gading? Leh unghaaaa," tulis @ulankiciw23.

Bahkan ada warganet yang mendorong Gading dan Nadine berpacaran.

"Waduh, cantik amat dun. Ya udeh bawa kesini liburan. Dan mudah-mudahan jadian emmm," tulis @fifitg.

Putra aktor kawakan, Roy Marten ini diketahui pernah mengunggah foto kebersamaan dengan ibunya, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Dalam postingannya Gading menyertakan keterangan,"Silaturahmi with the coolest minister and humble daughter @susipudjiastuti115 @nadiepascale maaf lahir batin bu," dalam unggahannya bulan Juni lalu.

Namun rumor kedekatan mereka berdua ditampik Susi Pudjiastuti. Hal itu diungkapkannya saat hadir dalam acara yang dipandu Feni Rose.

Awalnya, ia bertanya tentang kriteria menantu idamannya.

"Ibu kalau punya calon menantu. Calon menantu seperti apa yang akan ibu tenggelamkan?," tanya Feni.

Susi kemudian mengatakan tiga kriteria yang mungkin membuat kaum adam penasaran. Ia melanjutkan, menantu idamannya yaitu pria yang baik pada putrinya, baik sama dia, dan yang baik kepada keluarga.

Pokoknya yang baik kepada keluarga ya, sambung Feni. Ia kemudian menyinggung nama Gading yang sempat dikabarkan dekat putrinya.

Dengan lantang Susi mengatakan jika Gading Marten bukan pacar putrinya.

"Gading Marteen bukan pacar anak saya," kata Susi Pudjiastuti.

Kendati demikian, ia mengaku jika dara blasteran Swiss-Indonesia ini memang akrab dengan mantan suami Gisela, karena sudah beberapa kali bertemu.

"Oh iya, kemaren kan dia anggota pandu laut juga. Kemarin kita baru kumpul-kumpul, rame-rame, ada Gading, kaka Slank, ada Ello, ada banyak orang," tutur Susi.

Karena merasa belum puas dengan jawaban Susi, Feni kembali menyinggung perjodohan Gading dengan Nadine yang didoakan para warganet. Dengan tegas lagi Susi mengatakan,"Netizen itu bikin apa saja, bikin cerita apa saja" ucap Susi.

Masih penasaran, Feni kembali mencari akal untuk mendapat jawaban yang akan membuat geger, hingga ia bertanya soal kemungkinan Gading menjadi suami Nadine dan menjadi menantunya. 

Namun, lagi-lagi dengan ketus dan singkat Susi menyatakan, "Tidak tahu."

Ayahnya, Roy Marten pun ikut angkat bicara, Menurut dia, putranya dengan Nadine belum lama kenal. Menjadi hal wajar baginya jika keduanya saat ini tengah menjalin hubungan pertemanan biasa, tidak lebih dari itu.

"Ya kan mereka baru ketemu lebaran kemaren. Wajarlah kalo mereka berteman," kata Roy Marten.[] 

Baca juga:

Berita terkait
Salmafina Sunan Bohongi Warganet Pindah Agama?
Hingga saat ini Salmafina Sunan masih menjadi buah bibir publik setelah pindah agama.
Gara-gara Makan Malam, Gisella Makin Lengket dengan Wijin
Beredar kabar, gara-gara makan malam, Gisella jadi dekat dengan Wijin.
0
Penunggak Pajak Mobil Mewah Terbanyak di Jakpus
Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta menyebutkan penunggak pajak mobil mewah terbanyak di Jakarta Pusat