UNTUK INDONESIA
Gara-gara Makan Malam, Gisella Makin Lengket dengan Wijin
Beredar kabar, gara-gara makan malam, Gisella jadi dekat dengan Wijin.
Gara-gara makan malam, Gisella makin lengket dengan Wijin. (Foto: Instagram/wijin.gisell)

Jakarta, (Tagar 21/3/2019) - Usai bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasya dikabarkan dekat dengan mantan pacar Agnez Monica, pebasket nasional Wijaya Saputra. Beredar kabar, gara-gara makan malam, Gisella jadi dekat dengan Wijin.

Keduanya bertemu pertama kalinya saat sahabat Gisel di Surabaya mengundang makan malam, Wijin pada saat itu ternyata juga ikut diundang. Keduanya tidak saling mengetahui jika mereka akan bertemu.

"Ketemu Wijin enggak sengaja, ada aku, ada Wijin," kata Gisel di Patio Venue & Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Pertemuan kedua berlanjut ketahap yang lebih dekat, Wijin mengajak Gisel untuk pergi makan bersama,  menyaksikan live music, dan sempat tertangkap warganet di bandara, diduga akan liburan bareng.

"Dari situ pulangnya nyambung, foto tag-tag-an, direct message, setelah itu chating," tutur Gisel.

"Kalau cuma kenal dari lalu saja sudah sempat kenal, cuma enggak pernah ada kontak apa-apa," imbuh ibu dari Gempita itu.

Setelah terjalin kedekatan, Wijin meminta Gisel untuk menonton pertandingannya di Surabaya, Jawa Timur pada Februari 2019 lalu.

"Bulan Februari kenal. Semuanya begitu aja," ujar Gisel.

Awal perkenalan Gisel mengatakan bahwa hubungannya biarkan mengalir saja, jangan pura-pura.

"Kalau aku mengalir gitu aja. Misalnya aku tuh orangnya enggak suka yang berpura-pura. Ya beginilah. Alhasil menimbulkan banyak ada yang suka atau tidak suka," ungkapnya.

Wijin mengatakan kedekatan hubungan keduanya juga belum ada kata pacaran, baru dekat.

"Pokoknya lagi dekat. Masalah nantinya gimana doain aja," ucap Wijin.

"Apa ya, perhatian, dia juga baik. orangnya supel ya, enggak sombong. kalian juga tahu sendiri kan. Pokoknya doain aja," imbuh Wijin.

Berbeda dengan hubungan dengan Agnez Mo, kini hubungan dengan Gisela terlihat lebih terbuka. Bahkan, Wijin telah mengenalkan Gisel ke keluarga.

Saat akan bertemu dengan orang tua Wijin, Gisel sempat merasa minder. Alasannya, status janda anak satu. Ia khawatir jika orang tua Wijin kurang suka kepadanya.

"Datang nih, ibunya ngomong apa nanti ya. Jadi agak beban," cerita Gisel.

Namun kekhawatiran jebolan ajang Indonesian Idol itu tidak terjadi, justru mendapat sambutan hangat kedua orang tua Wijin, khususnya ibu Wijin. 

"Pas lihat syukurlah. Khawatirnya, 'Ini janda dari mana nih?'. Puji Tuhan keluarganya baik banget," kata Gisel.

Orang tua Wijin juga memberikan wejangan dan memberikan dukungan yang terbaik kepadanya.

"Dia kasih wejangan-wejangan. Tugas aku menenangkan mama. Pokoknya kalau mama lihat aku menjadi seseorang yang enggak baik, aku minta mama tegur, ingatkan. Tapi, kalau misalnya aku bisa lebih jadi orang yang baik, doakan," kata dia. []

Berita terkait
0
Nataru, Awas Makanan Kadaluarsa Beredar di Jateng
Disperindag Jateng mewaspadai beredarnya makanan kadaluarsa di jelang Natal dan Tahun Baru. Tahun lalu ditemukan kasus tersebut.