UNTUK INDONESIA
Gisel: Kami Cerai Bukan Karena Orang Ketiga
Gisel bilang cerai dari Gading bukan karena orang ketiga. 'Kami sepakat berpisah, kami sudah legowo.'
Gading, Gisel, dan Gempi. (Foto: Instagram/Gisella Anastasia)

Jakarta, (Tagar 26/11/2018) - Pengacara penyanyi Gisella Anastasia, Andreas Sapta Finady mengungkap fakta baru terkait faktor utama penyebab kliennya mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, aktor Gading Marten.

Andreas menyebut faktor utama Gisel menggugat cerai karena adanya percekcokan yang berlangsung terus menerus.

"Alasan utama untuk mengajukan permohonan cerai pada prinsipnya saya tidak bisa secara detail karena ini bersifat privat, tetapi secara general memang karena percekcokan," ujar Andreas di Jakarta mengutip kantor berita Antara.

Andreas mengatakan sidang perdana perceraian Gisel dan Gading kemungkinan akan digelar pada awal atau pertengahan Desember mendatang.

Baca juga: Bercerai dari Gading, Gisel Tetap Ingin Jadi Partner yang Baik

Sebelumnya melalui layanan video call, Gisel enggan mengungkapkan alasan di balik keputusan dirinya menggugat cerai putra aktor kawakan Roy Marten tersebut.

Gisel hanya menegaskan bahwa perceraiannya dengan Gading tidak disebabkan oleh adanya orang ketiga.

"Mengenai orang kedua, ketiga itu enggak ada, enggak ada hubungan sama sekali dengan orang lain. Ini murni karena ada satu dan lain hal yang buat kami harus berpisah dan semuanya sudah disepakati mudah-mudahan dengan lapang dada untuk saya dan Gading," ucap Gisel yang saat ini tengah berada di Korea Selatan.

Sepakat Berpisah

Gisel berharap proses sidang perceraiannya dapat berlangsung dengan cepat. Ia tidak ingin berlama-lama dalam situasi seperti sekarang ini.

"Ini kan bukan kondisi ideal jadi enggak kepingin ada di posisi gini lama-lama karena enggak enak," ujar Gisel.

Ia mengatakan baik dirinya dan Gading telah sepakat untuk berpisah. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengaku telah legowo untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Gading.

"Memang perpisahan ini adalah perpisahan yang disepakati kedua belah pihak, itu dia makanya pada enggak usah pusing. Kami berdua sudah selegowo ini karena sudah digodok dan diproses dan diterima dengan baik. Pasti ada pihak yang enggak menginginkan tapi kami berdua sudah mengikhlaskan," ujar Gisel.

Gisel mendaftarkan gugatan cerainya pada 19 November lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan perkara nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEK.

Tim pengacara Gisel lainnya Muhammad Hafiz menyebut bahwa dalam waktu dekat akan digelar jumpa pers yang akan dihadiri oleh Gading dan Gisel.

"Nanti kita lanjut lagi saat Gisel sudah ada di Indonesia sama Gading, itu akan lebih asyik lagi," ujarnya. []

Berita terkait
0
Jelang Pelantikan, Calon Ketua DPRD Dairi Berganti
Dua jam menjelang pelantikan anggota DPRD Dairi, tiba-tiba Sabam Sibarani menyerahkan surat DPP Partai Golkar.