UNTUK INDONESIA
Gisel-Gading, Akan Selalu Ada untuk Gempi
Gisel-Gading, setelah cerai nanti keduanya rumahnya berdekatan, jadi mudah untuk terus bersama merawat Gempi.
Gisel dan Gempita. (Foto: Instagram Gisella Anastasia)

Jakarta, (Tagar 26/11/2018) - Penyanyi Gisella Anastasia memberikan tanggapannya terkait hak asuh Gempita Nora Marten, pasca dirinya melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, aktor Gading Marten.

"Seperti rata-rata pada umumnya, anak di bawah umur akan sama saya (ibunya), dan tidak ada perebutan sama sekali," ujarnya mengutip kantor berita Antara.

Gisel yang saat ini tengah berada di Korea Selatan mengatakan bahwa meski hak asuh anak nantinya jatuh pada dirinya, tetapi dia tidak akan membatasi Gading untuk bertemu dengan Gempi.

Gisel bahkan memperkirakan bahwa ke depannya sang buah hati akan cenderung lebih sering bersama ayahnya dibanding dengan dirinya.

Baca juga: Bukan Karena Orang Ketiga

"Soalnya dia kalau sama papanya bisa main segala macam, tapi kalau sama aku kerjanya diajarin mulu, dia sumpek kali ya," katanya.

Lebih lanjut Gisel mengatakan bahwa dia dan Gading telah berkomitmen untuk bersama-sama merawat dan membesarkan Gempita sampai kapan pun.

Lokasi tempat tinggal Gisel dan Gading yang berdekatan akan semakin memudahkan keduanya untuk terus menjaga komunikasi dan merawat putri semata wayang mereka.

"Satu hal yang pasti aku sama Mas (Gading) akan tetap berhubungan baik, sama-sama seperti keluarga untuk membesarkan Gempi. Kami sudah tidak bisa menjadi orangtua yang utuh sebagai papa dan mama dia dalam satu keluarga yang utuh, tapi kami akan selalu ada buat dia sampai kapan pun juga," pungkasnya.

Gempi Baik-baik Saja

Gisel menunjukkan ketidaksenangannya terhadap ramainya tagar SaveGempi di media sosial.

Tagar tersebut merujuk bentuk dukungan atau simpati untuk Gempita Nora Marten, pasca kedua orangtuanya dikabarkan bercerai.

Menurut Gisel, tagar tersebut tidak tepat untuk digaungkan oleh warganet, di tengah pemberitaan perceraian antara dirinya dengan Gading.

"Itu hashtag (tagar) makin nyelakain anak saya, aneh-aneh aja, orang anak saya enggak kenapa-kenapa, baik-baik aja, aman-aman aja, happy-happy aja, damai-damai aja," ujar Gisel dengan nada agak meninggi, saat melakukan sambungan video call dengan pewarta di Jakarta. 

Gisel khawatir tagar tersebut justru dapat menimbulkan kebingungan bagi Gempita di kemudian hari ketika dia telah tumbuh dewasa dan mulai mengerti tentang dunia maya.

"Mungkin kalau nanti dia gede, dia akan bingung baca itu. Tapi it's oke aku akan jelaskan ke dia, tapi menurut aku kurang-kurangin lah yang save-save Gempi itu," ucap perempuan 28 tahun itu.

Lebih lanjut Gisel juga berpesan pada para pewarta untuk tidak "memburu" Gempi ataupun keluarganya untuk dimintai tanggapan perihal perceraian dirinya dengan Gading.

"Sekarang Gempi sama mama seperti biasa. Mama aku orangnya grogian, kasihan dia pasti tertekan sekali. Jadi tolong jangan kejar ke mana-mana. Tapi yang pasti Gempi baik-baik saja, happy," ucapnya.

Terlepas dari tagar tersebut, Gisel mengucapkan banyak terima kasih kepada para warganet maupun teman-temannya yang telah bersimpati terhadap permasalahan yang tengah menimpa keluarganya. []

Berita terkait
0
Agus Rahardjo Ingatkan Korupsi Masih Merajalela
Bagi KPK tahun ini adalah tahun terberat, apalagi dengan adanya revisi UU KPK yang sudah diberlakukan pada 17 Oktober lalu.