Video: DPRD Kota Makassar Tersandung Kasus Narkoba
Seorang oknum calon legislatif (caleg) terpilih DPRD Makassar 2019, tersandung kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba.
Polrestabes Makassar saat konfrensi pers terkait pengungkapan narkoba yang melibatkan oknum caleg terpilih DPRD Makassar. (Foto: Tagar/Lodi Aprianto)

Makassar - Seorang oknum calon legislatif (caleg) terpilih DPRD Makassar 2019, terpaksa harus berurusan polisi. Caleg terpilih Dapil II ini ditangkap karena terlibat dalam peredaran dan penyelahgunaan narkotika di Kota Makassar.

Caleg terpilih yang ditangkap narkoba dari fraksi PPP inisial RTQ. Ia merupakan dapil II dengan perolehan suara sebanyak 4.432 dan juga selaku ketua Angakatan Muda Kabbah.

Simak videonya berikut ini.


Berita terkait
Positif Narkoba, Anggota DPRD Makassar Terancam Dipecat
Status RTQ sebagai Calon Legislatif (Caleg) terpilih DPRD Kota Makassar 2019-2024, kini diujung tanduk. Ia terancam dipecat oleh partainya.
Kronologi Penangkapan Anggota DPRD Makassar Terpilih
Tim Elang Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar berhasil menangkap RTQ, (caleg) terpilih DPRD Makassar 2019-2024 karena narkoba.
Anggota DPRD Makassar Terpilih Ditangkap karena Narkoba
Seorang anggota DPRD Makassar terpilih tahun 2019-2024 ditangkap polisi terlibat peredaran dan penyalahgunaan narkotika di Kota Makassar.
0
Mengenal Sukanto Tanoto, Tuan Tanah di Ibu Kota Baru
Sukanto Tanoto disebut tuan tanah di wilayah yang akan dijadikan sebagai ibu kota baru di Kalimantan Timur.