UNTUK INDONESIA
Ussy Sulistiawaty: Ashraf Sinclair Baik dan Friendly
Artis Ussy Sulistiawaty mengenang suami Bunga Citra Lestari (BCL) Ashraf Sinclair sebagai orang yang baik dan bersahabat atau friendly.
Ussy Sulistiawaty saat keluar dari rumah duka mendiang Ashraf Sinclair di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa malam, 18 Februari 2020. (Foto: Tagar/ Ainul Yaqin)

Jakarta - Artis Ussy Sulistiawaty mengenang suami Bunga Citra Lestari (BCL) Ashraf Sinclair sebagai orang yang baik dan bersahabat atau friendly. Dia tidak menyangka jika Ashraf akan meninggal pada usia yang terbilang muda, yakni 40 tahun.

"Semua dalam keadaan berkabung. Semua masih nggak menyangka ya, berharap ini hoaks. Ternyata memang takdir umur Ashraf sampai disini aja," kata Ussy saat keluar dari rumah duka di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa malam, 18 Februari 2020.

Ussy mengungkapkan secara pribadi sebenarnya ia tidak begitu kenal dekat dengan Ashraf. Namun, setahu dia suami BCL itu merupakan sosok yang baik terhadap sesama teman.

"Sama Ashraf kenal gitu-gitu aja. Maksudnya bukan teman jalan, sering berkomunikasi enggak. Cuma ini Ashraf itu kan seperti yang kita tahu, dia orangnya baik banget, friendly banget," ujar istri Andika Pratama itu.

Lebih lanjut, Ussy menjelaskan di dalam rumah duka, semua orang terlihat bersedih. Terlebih yang dia tahu, sebelum meninggal, BCL masih sempat berkumpul dengan Ashraf dan tidur bersama-sama.

"(Perasaan) BCL nggak bisa dibayangin. Enggak kebayang jadi dia aja. Kalau denger cerita-ceritanya kan habis ketemu terus Ashraf tidur," ucap dia.

Oleh karena itu, Ussy mengaku tidak berani berkata banyak ketika bertemu BCL. Menurutnya dia tidak tega melihat raut kesedihan BCL.

"Tadi enggak berani bilang apa-apa, cuma yang tabah. Udah enggak kebayang," tuturnya.

Baca juga: Keluarga BCL Gelar Tahlilan untuk Ashraf Sinclair

Terakhir, Ussy mendoakan semoga Ashraf pulang dengan tenang di sisi-Nya. "Semoga diterima disisinya, amal ibadahnya diterima oleh Allah dan segala dosanya diampuni. Untuk keluarga semoga diberi ketabahan," kata dia. []

Berita terkait
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Wafat
Suami penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa dini hari, 18 Februari 2020.
Reza Rahadian dan Tommy Ikut Melayat Ashraf Sinclair
Reza Rahadian dan Tommy Kurniawan. ikut melayat ke rumah duka mendiang Ashraf Sinclair yang berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.
Fakta Ariel Noah dan BCL di Lagu Menghapus Jejakmu
Tepat di Hari Valentine 14 Februari 2020, Ariel Noah merilis lagu Menghapus Jejakmu versi video studio session di kanal YouTube bersama BCL.
0
Jokowi Saksikan Ketua MA Syarifuddin Mengucap Sumpah
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyaksikan pengucapan sumpah M. Syarifuddin sebagai Ketua Mahkamah Agung (MA) periode 2020-2025.