UNTUK INDONESIA
Reza Rahadian dan Tommy Ikut Melayat Ashraf Sinclair
Reza Rahadian dan Tommy Kurniawan. ikut melayat ke rumah duka mendiang Ashraf Sinclair yang berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.
Reza Rahadian saat melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair dJakarta, Selasa, 18 Februari 2020. (Foto: Antara/Yogi Rachman)

Jakarta - Rumah duka mendiang Ashraf Sinclair yang berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, ramai dihadiri banyak pesohor yang ingin melayat dan memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum suami Bunga Citra Lestari itu. Di antara yang tampak hadir adalah Reza Rahadian dan Tommy Kurniawan.

Reza dan Tommy tiba di rumah duka pada Selasa siang, 18 Februari 2020. Tommy bahkan menyempatkan diri untuk ikut prosesi sholat jenazah. Menurut dia, prosesi tersebut dibagi menjadi dua gelombang karena banyaknya rekan yang hadir melayat.

"Sholat jenazah sama-sama di dalam. Tadi sholat jenazah dibagi dua tahap karena teman-teman ada yang memiliki kesibukan. Maka tadi kita berdoa dan sholat jenazah sama-sama," kata dia kepada wartawan di rumah duka Ashraf Sinclair.

Tommy mengatakan, ada banyak keluarga serta kerabat dari mendiang Ashraf Sinclair yang datang untuk melayat. Hal itu membuatnya sangat bersyukur. Tommy pernah terlibat produksi sinetron bersama dengan BCL, menyatakan bahwa Ashraf Sinclair merupakan sosok yang baik.

"Situasinya, alhamdulilah banyak para sahabat dan kerabat dari Unge (panggilan Bunga Citra Lestari/BCL) dan dari Ashraf almarhum yang banyak sekali mendoakan," kata dia.

"Sama Ashraf kenal, tapi setahu saya Unge cerita Ashraf adalah orang yang sangat baik, orang yang supel dan juga sehat yah karena aktivitasnya cukup banyak terutama di olahraga," ujar Tommy.

Tommy KurniawanTommy Kurniawan saat melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair dJakarta, Selasa, 18 Februari 2020. (Foto: Antara/Yogi Rachman)

Sementara Reza Rahadian yang datang ditemani sang manajer terlihat tebruru-buru dan langsung menuju ke rumah duka tanpa memberikan keterangan kepada awak media.

Seusai keluar dari rumah, Reza yang hadir dengan mengenakan kemeja putih hanya melambaikan salam dan langsung bergegas menuju ke mobilnya dan langsung berangkat menuju lokasi pemakaman Ashraf yang berada di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Ashraf Sinclair meninggal dunia setelah mengalami serangan Jantung di RS MMC, Kuningan, Jakarta, pada pukul 04.50 WIB. Ia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 40 tahun. Ashraf menikah dengan BCL pada tahun 2008, dikarunia satu orang anak bernama Noah Sinclair. []

Berita terkait
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Wafat
Suami penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa dini hari, 18 Februari 2020.
Fakta Ariel Noah dan BCL di Lagu Menghapus Jejakmu
Tepat di Hari Valentine 14 Februari 2020, Ariel Noah merilis lagu Menghapus Jejakmu versi video studio session di kanal YouTube bersama BCL.
Ashraf Sinclair dan 7 Artis Meninggal Muda Karena Jantung
Meninggal karena serangan jantung pada usia 40 tahun, Ashraf Sinclair mengagetkan banyak orang. Selain ia, berikut ini 7 artis mengalami hal sama.
0
Main Layang-layang, Pemain Brasil Tewas Kesetrum
Pemain lokal Brasil, Kaio Felipe Santos Silva, mengalami nasib tragis. Dia meninggal karena kesetrum listrik saat bermain layang-layang.