UNTUK INDONESIA
Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Wafat
Suami penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa dini hari, 18 Februari 2020.
Suami penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa dini hari, 18 Februari 2020. (Foto: Instagram/BCLSinclair)

Jakarta - Suami penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa dini hari, 18 Februari 2020, sekitar pukul 4 pagi. Ia mengembuskan napas terakhirnya setelah mengalami serangan jantung.

Kabar duka tersebut pertama kali diketahui awak media dari pesan berantai di grup wartawan. Ashraf dikabarkan meninggal dunia di usia 40 tahun.

"Inallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04. 00 wib dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di mmc .mengenai detail pemakaman akan kami informasikan kembali," demikian bunyi pesan singkat berita duka tersebut.

Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh Dody, selaku manajer dari BCL. Menurutnya, ayah dari Noah Sinclair itu meninggal dunia setelah mengalami sakit jantung.

"Iya (meninggal dunia karena) serangan jantung," kata Dody melalui pesan singkat WhatsApp.

Kabar duka juga terkonfirmasi oleh banyaknya ucapan belasungkawa dari rekan sesama artis di kolom komentar akun Instagram BCL. Sejumlah selebritas menuliskan doa dan ucapan duka cita di unggahan terakhir perempuan yang akrab disapa Unge ini.

"Ngee... Omg ngee.. i'm sorry to hear that. Td denger kirain boong.. Turut berduka ya Nge..," tulis Agnez Monica.

"Turut berduka cita Ngeeee," tulis Laudya Cynthia Bella.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai rencana dan lokasi perihal pemakaman jenazah mendiang Ashraf Sinclair.

Turut berduka cita, Bunga Citra Lestari. Selamat Jalan, Ashraf Sinclair. []

Berita terkait
Bintang Drama Korea Go Soo Jung Meninggal Dunia
Bintang drama korea atau drakor, Go Soo Jung, ditemukan meninggal dunia di kamarnya.
Istri Chrisye, Damayanti Noor Meninggal Dunia
Istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor, meninggal dunia pada Sabtu siang, 8 Februari 2020.
Aktor Lawas Kirk Douglas Wafat di Usia 103 Tahun
Aktor lawas Kirk Douglas meninggal dunia di usia 103 tahun pada Rabu, 5 Februari 2020 waktu setempat atau Kamis waktu Indonesia.
0
Tidak Bayar Pajak Cukai Rokok, Warga Malang Dibui
Warga Malang berinisial LF divonis 1 tahun 6 bulan penjara karena telah menimbulkan kerugian negara hingga Rp 3,2 miliar.