UNTUK INDONESIA

Tim Pemenang SEHATI Imbau Masyarakat Sumba Timur Tidak Golput

Tim pemenang paket SEHATI di Sumba Timur mengimbau seluruh pendukungnya untuk tidak Golput dan money politic
Marlan Umbu Hina, Sekretaris Tim Pemenang SEHATI di Pilkada Sumba Timur. (Foto: Tagar/Yos Syukur)

Sumba Timur - Tim pemenangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) nomor urut satu, Khristofel Praing - David Melo Wadu dengan tagline SEHATI mengimbau masyarakat agar tidak Golput dan tidak terpengaruh dengan money politic pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Mewakili pasangan calon SEHATI dan semua tim pemenangan, mengimbau kepada masyarakat Sumba Timur agar menggunakan hak pilihnya dan memanfaatkan kesempatan pada 9 Desember 2020 untuk memilih pemimpin yang mampu mewujudkan kesejahteraan," kata sekretaris tim kerja SEHATI Marlan Umbu Hina kepada wartawan di Waingapu, Rabu 18 November 2020.

Dengan dukungan partai-partai besar SEHATI mampu mewujudkan perubahan di Sumba Timur.

Dia menjelaskan, momen Pilkada merupakan kesempatan yang harus dimanfaatkan oleh masyarakat Sumba Timur. Memilih pemimpin dengan hati nurani, partai pendukung dan visi misi calon bupati dan wakil bupati bukan karena uang dan tekanan dari pihak lain.

Baca juga:

Sekretaris DPC PDI Perjuanga Sumba Timur itu memaparkan, calon nomor urut satu dengan tagline SEHATI Khristofel Praing-David Melo Wadu, mampu mewujudkan program kerja karena didukung oleh 11 partai yang memiliki kursi di DPRD kabupaten, provinsi dan pusat.

"Dengan dukungan partai-partai besar SEHATI mampu mewujudkan perubahan di Sumba Timur," ujar dia.

Dikatakannya, dengan dukungan partai-partai besar yang sangat luar biasa ini memiliki akses dan relasi yang luas dan baik, sehingga program kerja SEHATI bisa terwujud dan membawa perubahan untuk Sumba Timur.

Dia mengaskan, Khristofel Praing-David Melo Wadu, akan membangun Sumba Timur secara adil dan merata untuk mewujudkan Sumba Timur yang sejahtera, harmonis dan tertib.

Dia menambahkan, semua tim tetap bekerja keras dengan menjunjung tinggi persaudaraan dan kekeluargaan. Politik hanya lima tahun, namun kekeluargaan tetap kekal selamanya.

"Mari kita sukseskan pemilukada dengan tidak Golput dan tolak money politic. Datanglah ke TPS dan coblos nomor satu Khristofel Praing-David Melo Wadu, untuk kemenangan dan perubahan Sumba Timur," ujar dia. []

Berita terkait
Ini Program Paket SEHATI Jika Terpilih di Pilkada Sumba Timur
Paket SEHATI di Pilkada Sumba Timur akan fokus pembenahan di pariwisata, karena alam di Sumba Timur sangat indah.
Julie Laiskodat Optimis SEHATI Menang di Pilkada Sumba Timur
Julie Sutrisno Laiskodat optimis paket SEHATI dapat memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur 9 Desember 2020 mendatang.
11 Parpol Siap Menangkan SEHATI di Pilkada Sumba Timur
Sebanyak 11 partai siap memenangkan paket SEHATI di Pilkada Sumba Timur. Ini ke 11 partai tersebut
0
Tim Pemenang SEHATI Imbau Masyarakat Sumba Timur Tidak Golput
Tim pemenang paket SEHATI di Sumba Timur mengimbau seluruh pendukungnya untuk tidak Golput dan money politic