UNTUK INDONESIA

Alasan Tokoh Masyarakat dan Pimpinan Partai Dukung SEHATI

Ini alasan tokoh masyarakat dan pimpinan partai pengusung dukung paket SEHATI di Pilkada Kabupaten Sumba Timur
Pasangan Sehati, pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, Khristofel Praing dan David Melo Wadu. (Foto:Tagar/Dok.Facebook Khristofel Praing)

Sumba Timur - Calon Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing bersama tokoh masyarakat Gidion Biliyora, Ketua DPD Hanura provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Refafi Gah dan ketua DPD NasDem Sumba Timur, Yonatan Hani bersama rombongan berkunjung ke beberapa Desa di Kecamatan Rindi Kabupaten Sumba Timur, NTT, Sabtu 14 November 2020.

Pak Khristofel memulai karir dari Lurah hingga kepala dinas. Kapabilitas dan elektabilitasnya tidak di ragukan lagi.

Dalam kunjungan tersebut, Gidon Biliyora mengatakan, Cabup Khristofel Praing merupakan tokoh yang memiliki komitmen untuk mewujudkan perubahan.

"Pak Khristofel memulai karir dari Lurah hingga kepala dinas. Kapabilitas dan elektabilitasnya tidak di ragukan lagi," kata dia.

Selain tegas, Cabup Khristofel juga memiliki integritas emosional yang mantap. Kematangan emosional mampu memberikan rasa nyaman bagi semua orang.

"Track record pak Khristofel tidak perlu diragukan lagi. Saya yakin SEHATI menang dan mampu mewujudkan perubahan di Sumba Timur," kata dia.

Sementara itu, ketua DPD Hanura NTT, Refafi Gah mengatakan, Sumba Timur memiliki kekayaan alam yang luar biasa. Oleh karena itu pilihlah pemimpin yang memiliki relasi politik yang baik dan luas dari kabupaten, provinsi hingga ke pusat. Hal ini penting agar semua program bisa terwujud di Sumba Timur.

Wakil Ketua Komisis IV DPRD Provinsi NTT itu mengatakan, Cabup Khirstofel Praing (KP) yang berpasangan dengan David Melo Wadu (DMW) merupakan pilihan yang tepat untuk membangun Sumba Timur.

Dia mengatakan, masyarakat tidak perlu takut dalam menentukan pilihan. Pilihlah pemimpin dengan hati nurani tanpa ada tekanan dari siapapun.

Ditegaskan, negara telah menjamin dan memberikan kedaulatan penuh kepada warganya untuk menentukan nasib dan masa depan sendiri termasuk masyarakat di Sumba Timur.

Dia menjelaskan, Sumba Timur merupakan kabupaten yang memiliki potensi alam yang sangat luar biasa, oleh karena itu membutuhkan pemimpin yang tangguh dan perkasa untuk membangun dan mewujudkan perubahan.

Menurut dia, masyarakat harus memilih pemimpin yang menggantung harapan di pundaknya. Pemimpin yang berjuang dan bekerja keras untuk kesejahteraan rakyat. Pemimpin seperti itu hanya ada di dalam diri seorang Khristofel Praing (KP) dan David Melo Wadu (DMW).

"Pasangan calon dengan tagline SEHATI didukung oleh 11 partai politik. Seluruh partai mengharapakan pemimpin yang bertanggung jawab, komitmen dan pekerja keras seperti KP-DMW," tegas dia. []

Berita terkait
SEHATI: Desa Sebagai Pusat Perkembangan Ekonomi Rakyat
Paket SEHATI di Pilkada Sumba Timur mengatakan desa merupakan bagian terkecil dari sebuah negara. Ini penjelasannya.
Julie Laiskodat Optimis SEHATI Menang di Pilkada Sumba Timur
Julie Sutrisno Laiskodat optimis paket SEHATI dapat memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur 9 Desember 2020 mendatang.
11 Parpol Siap Menangkan SEHATI di Pilkada Sumba Timur
Sebanyak 11 partai siap memenangkan paket SEHATI di Pilkada Sumba Timur. Ini ke 11 partai tersebut
0
Alasan Tokoh Masyarakat dan Pimpinan Partai Dukung SEHATI
Ini alasan tokoh masyarakat dan pimpinan partai pengusung dukung paket SEHATI di Pilkada Kabupaten Sumba Timur