UNTUK INDONESIA
Tiga Bocah di Langkat Hilang Misterius Paranormal Dikerahkan
Hilangnya tiga bocah di Langkat, Sumatera Utara, masih menjadi teka-teki. Jasa paranormal pun dikerahkan mencari keberadaan mereka.
Paranormal saat melakukan ritual mencari 3 bocah yang hilang misterius di Langkat. (Foto: Tagar/Jufri Pangaribuan)

Langkat - Hilangnya tiga bocah, AZ berumur 7 tahun, YTH berumur 8 tahun, dan NAR berumur 7 tahun, warga Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Langkat, Sumatera Utara, masih menjadi teka-teki.

Setelah dinyatakan hilang misterius sejak Minggu, 18 Oktober 2020 kemarin, hingga kini ke tiga sahabat itu tidak kunjung kembali.

Ratusan warga dibantu pihak SAR, Polri dan TNI telah dikerahkan mencari keberadaan mereka.

Bahkan paranormal, dan anjing pelacak juga diterjunkan polisi mencari mereka, namun tidak kunjung membuahkan hasil.

Pihak keluarga berharap agar ke tiga bocah itu segera ditemukan. "Kami hanya berharap mereka ditemukan. Mohon doanya," kata Alamsyah Putra, Jumat, 23 Oktober 2020.

Dia bercerita, setiap hari AZ, NAR, dan YTH memang kerap bermain bersama ke lokasi perkebunan milik PT Langkat Nusantara Kepong di daerah mereka.

Sudah semua kami cari tapi tak dapat

"Mereka setiap hari memang selalu main - main sama ke LNK. Tapi waktu kejadian itu, siang hari mereka harusnya pulang untuk makan siang," katanya.

Anak Hilang di LangkatDaftar informasi orang hilang yang dikeluarkan polisi. (Foto : Tagar/IST)

Mulai dari situ pihak keluarga mencari keberadaan mereka ke dalam perkebunan. "Di situlah kami mulai mencari keberadaan mereka," terangnya.

Keluarga, tambahnya, bertanya kepada pekerja yang sedang bekerja di areal perkebunan.

Awalnya, pekerja melihat mereka bertiga sedang menyaksikan alat berat sedang bekerja. Setelah itu, ada yang melihat mereka sedang bermain prosotan di lokasi galian.

"Terakhir ada yang bilang melihat mereka main di dekat Pos Palang Kembar areal perkebunan LNK. Sudah semua kami cari tapi tak dapat," sebutnya.

Sarkim, orang tua NAR berharap anaknya dan dua orang temannya YTH dan AZ kembali dengan sehat. "Tidak ada kekurangan satu apapun," katanya dengan suara gemetar. []

Berita terkait
Hutan Bakau Lubuk Kertang di Langkat Dirusak 104 Pabrik Arang
Kelompok Tani dan Nelayan Lestari Mangrove di Langkat, Sumatera Utara, meminta petugas kepolisian menangkap pelaku pencurian kayu bakau.
Viral, Tiga Bocah Hilang Misterius di Langkat
Sebanyak tiga bocah yang tinggal di Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Langkat, Sumatera Utara.
Bunuh Istri, Pria di Langkat Dituntut Penjara Seumur Hidup
Terdakwa pembunuhan istri, Ramona Sembiring dituntut hukuman penjara seumur hidup oleh JPU di Pengadilan Negeri Binjai, Sumatera Utara.
0
Prakiraan Cuaca Jakarta, Sabtu 24 Oktober 2020
BMKG menyampaikan peringatan dini cuaca potensi hujan yang akan turun di sebagian wilayah DKI Jakarta pada Sabtu, 24 Oktober 2020.