Arti Bertemu Hantu dalam Mimpi

Memiliki mimpi tentang orang yang dicintai yang telah meninggal sebenarnya cukup umum, dan itu juga dikenal sebagai mimpi kunjungan.
Ilustrasi hantu. (Foto: Tagar/iStock)

Jakarta - Salah satu misteri yang melekat dalam kehidupan mimpi kita adalah melihat hantu. MImpi ini menimbulkan pertanyaan, apakah hantu dapat menghubungi melalui mimpi? menurut paranoramal hal itu adalah valid.

Bermimpi tentang hantu cenderung merujuk pada urusan yang belum selesai yang perlu Anda tangani karena itu menghantui Anda.

"Jika ada citra hantu di mimpi, cobalah untuk menggali lebih dalam dan mencari tahu apakah ada tujuan longgar yang perlu diikat dalam hidup Anda yang mungkin membebani alam bawah sadar Anda," kata Cheung, dikutip dari Bustle.

Meskipun memimpikan hantu mungkin hanya sebuah simbol yang digunakan oleh pikiran Anda untuk memberi tahu Anda bahwa Anda perlu menyelesaikan beberapa urusan yang belum selesai, beberapa paranormal percaya bahwa sangat mungkin untuk mengalami kunjungan dari roh yang sebenarnya selama mimpi, terutama jika terasa lebih jelas dan nyata dari biasanya.

Jika Anda pernah mengalami hal ini, ada baiknya untuk membuka pikiran Anda terhadap kemungkinan bahwa roh dapat mengunjungi orang dalam mimpi untuk menyampaikan pesan, peringatan, atau hanya untuk melakukan kontak.

"Bermimpi tentang hantu yang belum pernah Anda temui dalam kehidupan nyata bisa menjadi indikasi bahwa ada roh di rumah Anda, "kata Renée Watt, paranormal profesional dan pembawa acara The Glitter Cast.

Watt menuturkan, jika roh memiliki pesan untuk Anda, mungkin lebih mudah menerimanya dalam keadaan mimpi daripada dalam keadaan sadar. Maksudnya, jika Anda melihat hantu dalam kehidupan nyata, pasti ada kemungkinan Anda akan panik daripada menerima pesannya dengan damai.



Jika ada citra hantu di mimpi, cobalah untuk menggali lebih dalam dan mencari tahu apakah ada tujuan longgar yang perlu diikat dalam hidup Anda yang mungkin membebani alam bawah sadar Anda.



Memiliki mimpi tentang orang yang dicintai yang telah meninggal sebenarnya cukup umum, dan itu juga dikenal sebagai mimpi kunjungan. Psikolog klinis Dr. Jennifer E. Shorter mendefinisikan mimpi kunjungan sebagai "mimpi yang sangat emosional dan intens di mana orang yang baru saja meninggal dunia kembali untuk memberikan bimbingan, jaminan, dan / atau peringatan. Tetapi ini tidak selalu bersifat paranormal - dalam beberapa kasus, mimpi ini mungkin merupakan manifestasi dari alam bawah sadar kita yang dapat membantu kita menyembuhkan dari rasa sakit kehilangan.

"Jika Anda memimpikan hantu orang tercinta yang telah meninggal dan itu terasa realistis dan jelas, ini sangat terapeutik, "kata Cheung.

Banyak orang tidak dapat mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada orang yang dicintai yang telah meninggal. Jadi, pikiran yang bermimpi membantu membangun koneksi spiritual yang menyembuhkan.

"Mimpi kunjungan dapat berfungsi sebagai kesempatan yang menenangkan hati untuk menemukan penutupan sekitar kematian orang yang dicintai," ujar Cheung.

Tapi mungkinkah beberapa mimpi kunjungan lebih dari sekedar alat penyembuhan bawah sadar otak kita? Beberapa paranormal percaya bahwa roh orang-orang terkasih yang telah meninggal mungkin benar-benar dapat terhubung dengan kita dalam ruang mimpi, yang bisa sama menyembuhkannya.

"Saya tidak suka menunggu kunjungan orang - orang yang saya sukai ke mimpi. Biasanya jika saya kehilangan mereka, saya akan mengundang mereka untuk memasuki dunia impian saya sebelum saya tertidur," ungkap Watt.

Menurut Watt, jika Anda terbuka untuk gagasan memiliki pertemuan spektral dalam mimpi Anda, kemungkinan Anda bisa mewujudkannya.

"Menetapkan niat mimpi untuk bertemu dengan seseorang yang tidak lagi berada di bidang fisik ini adalah cara yang bagus untuk menjaga hubungan itu tetap hidup," kata Watt. []


Baca Juga :

6 Kepribadian Negatif Zodiak Libra

Cara Ampuh Untuk Memikat Hati Cancer

Cara Mengungkapkan Perasaan Tanpa Merusak Pertemanan

Cara Membuat Zodiak Leo Jatuh Cinta




Berita terkait
Mengapa Cinta Pertama Sulit Dilupakan? Ini Penjelasan Dokter
Rasa antusias ketika jatuh cinta pada seseorang disebabkan oleh otak yang terus memproduksi hormon dopamin, adrenalin dan norepinefrin.
Benarkah Kebiasaan Selingkuh Adalah Sifat Turunan Genetik?
Gen yang berperan memicu kebiasaan selingkuh adalah D4 plymorphsm atau disingkat DRD4 yang memproduksi hormon Dopamin.
Diselingkuhi Pasangan, Haruskah Kita Percaya Padanya Lagi?
Korban perselingkuhan bisa saja langsung memutuskan untuk berpisah dengan pasangannya, atau memilih untuk tetap bertahan dengan pasangannya.
0
Prakiraan Cuaca Jakarta, Rabu 8 September 2021
BMKG menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat petir di sebagian wilayah Jakut, Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari.